oleh

SEKNAS JOKOWI DPW DKI Jakarta dan DPC Jakarta Utara Gelar Vaksinasi di RPTRA SUNGAI BAMBU

SEKNAS JOKOWI DPW DKI Jakarta dan DPC Jakarta Utara Gelar Vaksinasi di RPTRA SUNGAI BAMBU


JAKARTA, porosnusantara.co.id Seknas Jokowi DPW DKI Jakarta beserta Jajarannya dan Seknas Jokowi DPC Jakarta Utara beserta pengurusnya menggelar pelayanan serbuan vaksinasi massal bagi pelayanan publik, masyarakat usia 18 tahun ke atas, ibu hamil dengan usia kehamilan 13 Minggu target 300 peserta, yang dilaksanakan di jalan Sungai Bambu 1B RT 001/008 kelurahan Sungai Bambu kecamatan Tg Priok Jakarta Utara ( RPTRA Sungai Bambu ) Minggu 19-09-2021.
Hal tersebut disampaikan ARIES RAHMADI SAYUTI, SH selaku Ketua DPW DKI SEKNAS JOKOWI

BACA JUGA  Tips Sukses Usaha Waralaba


Diungkapkan Aries, kegiatan penyuntikan vaksinasi massal Covid-19 tersebut merupakan wujud dari peran serta dalam vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di wilayah Sungai Bambu Tg Priok Jakarta Utara

“Antusiame masyarakat dalam menyukseskan kegiatan serbuan vaksinasi ini sangat baik, terlihat dengan banyak warga mengantri untuk divaksin di RPTRA Sungai Bambu tempat dilaksanakan serbuan vaksinasi,” ungkapnya.

Aries juga mengapresiasi tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi sebagai salah satu upaya mencegah dan memutus mata rantai Covid-19. Aries pun berharap agar hal yang sama dilaksanakan dalam menerapkan Sop Protokol Covid-19 dalam beraktivitas sehari-hari.

“Ini semua menjadi wujud keseriusan kita bersama dalam melawan Covid-19 dengan harapan kita dapat segera keluar dari situasi sulit pandemi ini dan kembali ke kehidupan normal,” ucapnya.

BACA JUGA  PAGUYUBAN JAWA TENGAH GELAR PESTA RAKYAT DI ANJUNGAN JAWA TENGAH TMII


Dalam pelaksanaannya, kegiatan vaksinasi ini pihak tenaga kesehatan dari puskesmas Sungai Bambu dibantu juga dari Babinsa berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Rencana kedepan mau berkolaborasi dengan BKKBM dari Dr
Hasto yang di mulai gerakannya dari Halim Jakarta Timur,”tutup Aries


( Jerry Patty )

BACA JUGA  Pembina BJI H. Sarmili Kunjungi Walikota Jakbar Uus Kuswanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini