Rapat Pembentukan Team Sosialisasi GMDM Di 10 Titik Kecamatan Gunung Sindur.

Rapat Pembentukan Team Sosialisasi GMDM Di 10 Titik Kecamatan Gunung Sindur.


Bogor,porosnusantara.co.id-Mengingat telah terbentuknya GMDM DPKAC Gunung Sindur,menggelar rapat pembentukan team sosialisasi di 10 titik,kampung kreo desa cibadung kecamatan gunungsindur kabupaten bogor, Jumat (17/9/2021).

Rapat tersebut di hadiri dari beberapa tokoh desa setempat seperti,desa pengasinan yang di wakili indra jaya,desa cibadung di wakili M.Makmur,desa cibinong mustopa/ovel,desa pabuaran supriadi,desa gunungsindur oleh kosasih/delot,serta turut di hadiri oleh salah satu lurah gunungsindur desa cibadung Bpk Lurah Badri.


Tentu kita semua mengetahui bahaya narkotika di tengah-tengah masyarakat semakin merajalela khususnya di wilayah bogor yang notabennya termasuk daerah yang rawan narkoba.

“Kegiatannya itu membentuk suatu barisan untuk GMDM GUNUNGSINDUR dan bekerjasama menggandeng pemuda-pemuda daerah/pemuda karang taruna gunungsindur khususnya.Nah untuk merapatkan barisan sebagai motor penggerak sosialisasi di desa-desa,” ungkap ketua lilani cyntia alamudie.

Kepada awak media menurut ketua gunungsindur lilani cyntia alamudie menambahkan kami mengundang dan merangkul karang taruna di 1 kecamatan guna mempermudah dan kecepatan dalam bersosialisasi P4GN.

“Cukup banyak ya karena kita mengundang KSB-KSB di 10 titik desa,masing-masing desa di wakili oleh 5 orang pesertanya.Programnya adalah tepat sasarannya kepada pribumi aslinya untuk memberantas atau mempersempit peredaran narkotika di gunungsindur,” tutur ketua lilani cyntia alamudie.

Masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaannya tentang bahaya narkotika bagi keluarganya masing-masing.

BACA JUGA  Presiden Gunakan Jalur Darat ke Cianjur Pastikan Penanganan Korban Gempa


“Harapannya adalah minimal mengurangi peredaran narkotika dan memberikan wawasan kepada warga masyarakat khususnya gunungsindur untuk mengerti dan memahami,kepada orang tua yang ada disini bisa mengarahkan putra-putri mereka untuk tidak memakai narkotika,” tutup ketua lilani cyntia alamudie.


(Budi prabowo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *