oleh

Memutus Mata Rantai Pandemi Covid 19 Di Desa dan Kelurahan, Kapolres Kota Sawahlunto AKBP, Ricardo Condrat Yusuf Gelar Sosialisasi Vaksinasi.

Memutus Mata Rantai Pandemi Covid 19 Di Desa dan Kelurahan, Kapolres Kota Sawahlunto AKBP, Ricardo Condrat Yusuf Gelar Sosialisasi Vaksinasi.


Sawahlunto, Porosnusantara.co.id.
Segala upaya yang dilakukan untuk memutus mata rantai Pandemi Covid 19 di Kota Sawahlunto, Kapolres Kota Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf, SH,SIK, MH yang lebih familiar disapa dengan Condrat, menggelar Sosialisasi Vaksinasi di wilayah hukumnya Kelurahan Air Dingin Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto, Jum’at (17/9).

Sosialisasi Vaksinasi yang dilakukan oleh Kapolres itu, merupakan Kapolres pertama yang langsung tatap muka untuk beradaptasi dengan masyarakat di Desa dan Kelurahan Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto, guna untuk memberi gebrakan pemahaman kepada masyarakat, agar Animo keinginan masyarakat untuk di Vaksin semakin antusias dan yakin.

“Program Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah terutama diwilayah Hukum Polres Kota Sawahlunto dalam memutus mata rantai Pandemi Covid 19, karena itu kita sebagai warga Indonesia yang berdomisili di Kelurahan Air Dingin harus mendukung dan mengikuti Vaksinasi, Jangan takut dan khawatir, Vaksinasi ini aman dan halal karena sudah diteliti oleh para ahlinya, juga diakui oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sudah mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)”.

Kapolres mengatakan peran masyarakat sangat penting untuk dapat mensukseskan kebijakan pemerintah dalam menekan laju penyebaran Pandemi Covid 19, agar Indonesia kembali pulih dan segera bangkit dari Pandemi Covid 19, Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu dan bimbang terhadap Vaksin Covid 19, silahkan masyarakat memilih Vaksinnya, Sinovac atau Moderna, pada intinya seluruh Vaksin yang disediakan pun memberikan manfaat yang sama yakni membangun Antibodi tubuh dalam melawan virus Corona penyebab Covid 19, tutur Kapolres.

Pelaksanaan Sosialisasi Vaksinasi itu dilakukan secara protokol kesehatan (Prokes) yang dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Kota Sawahlunto IPTU, Dani Salman,SH, Kapolsek Kota Sawahlunto IPTU, Marwan, Kepala Kelurahan Air Dingin Syafni Arman, Ketua LPM Kelurahan Air Dingin Muchtar, WS, Ketua RW, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat setempat.

(An)

BACA JUGA  Ikrar Fakta Integritas Di SMP Negri Tirtajaya lll bersama Danpos Koramil Batujaya Karawang Jawa Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini