oleh

Membentengi generasi bangsa GMDM IPWL BAKORNAS DPW KAB BOGOR dari penyalahgunaan narkoba.

Membentengi generasi bangsa GMDM IPWL BAKORNAS DPW KAB BOGOR dari penyalahgunaan narkoba.


Bogor,porosnusantara.co.id-Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan obat/bahan berbahaya (narkoba) merupakan kejahatan luar biasa atau extra ordinary yang mengecam dunia,sabtu (18/9/2021).


Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba bisa digunakan sebagai salah satu senjata dalam proxy war untuk melumpuhkan kekuatan bangsa khususnya para pemuda pemudi yang ada di wilayah kabupaten bogor.

Namun di tengah-tengah Indonesia bersama negara di berbagai belahan dunia masih berjuang mengatasi pandemi COVID-19,seiringnya pandemi tersebut masih ada juga segelintir orang yang memanfaatkan situasi ini untuk melancarkan aksinya dalam menjerumuskan masyarakat,terutama anak-anak bangsa ke dalam lingkaran hitam narkoba.

BACA JUGA  Menkeu Paparkan Terapan Kebijakan Fiskal Ala Indonesia pada Mahasiswa UI


“Di mako sekretariat gmdm ipwl bakornas dpw kabupaten bogor mengadakan konsulidasi untuk pembentukan dpw kota maupun kabupaten sukabumi,dpkac -dpkac yang di bogor dan tempat-tempat lain yang akan kita dirikan ipwl gmdm bakornas untuk bertujuan menjalankan P4GN program dari pemerintah,untuk memberikan penyuluhan,wawasan kepada masyarakat mengenai narkotika atau psikotropika,” pungkas ketua rafles.

Kepada awak media ketua rafles mengatakan ada 25 peserta yang hadir dalam pembentukan gmdm ipwl bakornas kabupaten bogor yaitu dpw kab cianjur di wakili Kang Jarot,dpw kab sukabumi di wakili H.Nurdin,dpw kab gunungsindur ada ibu ily,dpw kab bogor ada saya sendiri beserta jajarannya dan ada 5 media dari kota/kab sukabumi dalam rangka pembentukan garda mencegah dan mengobati (GMDM) di Jalan Sukaraja No.08 Rt 05/05 Desa Cikeas,Sukaraja.

“Alhamdulillah untuk masyarakat seputaran bogor kita kemarin sudah mengundang dari pondok pesantren sundus dan beberapa masyarakat juga menyetujui tentang hadirnya panti rehabilitasi ipwl gmdm bakornas dpw kabupaten bogor yaitu yang saya berikan nama yayasan teratai berkah sentosa yang beralamatkan di jalan Tumenggung Wiradireja No.102 Rt 02/05 kelurahan tanah baru,” tutur ketua rafles.

Narkoba menjadi salah satu zat yang bisa memberikan efek kecanduan pada pemakainya.Mengatasi kecanduan narkoba jadi semakin sulit bila pemakainya sudah menggunakan zat berbahaya tersebut dalam dosis yang tinggi setiap hari.

BACA JUGA  Walikota Depok Gerak Cepat Meninjau Lokasi Banjir dan Longsor.


“Bisa memberi pencerahan maupun perbaikan-perbaikan di penyalahguna dari masyarakat maupun anak-anak muda atau pun adik-adik kita generasi bangsa ini.Supaya mereka kedepan lebih sehat dan lebih produktif bagaimana mereka bisa mencintai negaranya.kehadiran beberapa dpw sukabumi kota/kabupaten,cianjur,gunungsindur dan media-media lainnya.Disini saya menyampaikan agar mempersempit ruang lingkup untuk pembelian atau peredaran P4GN di bawah umur karena mereka semua tanggung jawab kita semua,” tutup ketua rafles.


(Budi prabowo).

BACA JUGA  Menkeu Tegaskan Prioritas Penggunaan Dana PKH Untuk Kesehatan dan Pendidikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini