oleh

Lomba Karaoke Di Pelangi Bersama Kuwu Endang A.md.Kades Mulyajaya Karawang

Lomba Karaoke Di Pelangi Bersama Kuwu Endang A.md.Kades Mulyajaya Karawang

Kab.Karawang, porosnusantara.co.id.
Lomba Karaoke digelar di tempat pariwisata Kampung Pelangi Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Jawa barat, (19/9/2021).

Peserta yang mendaftar untuk lomba Karaoke ada yang dari luar daerah seperti Banten, Tanggerang, Bekasi.
Juri didatangkan dari Karawang ada Dendy dan Muges, yang namanya tidak asing lagi dikabupaten Karawang.
Peserta lomba dari lembaga pemuda Pancasila Are dankoti, memeriahkan acara lomba karoeke menyanyikan lagu dengan judul gadis Malaysia yang cukup hangat dan syahdu menyanyikannya.

Lembaga pemuda Pancasila dengan rombongan ,dankoti kabupaten Karawang Are, ketua kecamatan Rengasdengklok (PAC) Hasim,dan wakil ketua PAC Apih pida dan Srikandi – Srikandi Pemuda Pancasila.

Kuwu Endang selaku kepala Desa Mulyajaya yang multi talenta yang lebih dikenal A. Endang macan kumbang, tujuan diadakan lomba karaoke ini adalah untuk meramaikan, mengapresiasi dan mengekspresikan seni civitas akademika melalui kegiatan lomba karaoke Kriteria penilaian dalam lomba karaoke ini adalah: dasar suara, teknik vokal, pembawaan lagu, dan penampilan,” ucapnya .

BACA JUGA  Polres Nabire Gelar Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK & WBBM


Masih lanjut A. Endang A.md, macan kumbang bahwa lomba karaoke yang diadakan di Kampung pelangi juga agar kita selalu menjaga tali silahturahim,dan semangat kebersamaan,” tuturnya.

Menurut dankopti Pemuda Pancasila kabupaten Karawang Are tujuan ikut lomba dalam karaoke di kampung pelangi untuk menghibur dan hobi lebih kepada tujuan utamanya menunjukkan kepada para anggota pemuda Pancasila bisa berkarya dengan bernyanyi tidak mengedepankan ke arogansian tetapi kita mampu menumbuhkan Dimata masyarakat kita sebagai control sosial yang menyejukkan.
Intinya mari kita jaga silahturahim dan menjaga kebersamaan dan menjaga kehormatan dalam bermasyarakat,”kata Are kepada awak media.

Juri menjelaskan yang dinilai untuk penilaian adalah artikulasi menyanyi dan penampilan ,ferpormen juga sangat menentukan.para peserta supaya dalam penampilan agar tenang dan santai agar dalam menyanyikan tidak nervous ucap para juri .


(Teguh sh).

BACA JUGA  BNN NTT Berbagi Kasih dengan Yatim Piatu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini