Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Langsung Penghargaan Kepada 14 Personelnya

Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Langsung Penghargaan Kepada 14 Personelnya


JAKARTA, porosnusantara.co.id Bertempat dihalaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol telah dilaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada personel Polri Polres Kepulauan Seribu yang berprestasi. Senin (27/09/2021).

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK dan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Seribu H.Jajang Sukendar, SH.MM, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta para perwira, Bintara dan Personel penerima penghargaan.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para personel Polri Polres Kepulauan Seribu atas dedikasinya yang tinggi sehingga percepatan mobilisasi pelaksanaan Vaksinasi di Kepulauan Seribu menjadi wilayah dengan pencapaian tertinggi dibandingkan dengan wilayah lain di DKI Jakarta dan menjadikan wilayah Kepulauan Seribu menjadi Zona Hijau Covid-19.


“Kegiatan pemberian penghargaan kepada para Bhabinkamtibmas dan para Kapolsubsektor terhadap kegiatan vaksin dan mengoptimalkan penanganan Covid-19 hingga pada hari ini kita berada di Zona Hijau di seluruh Kabupaten Kepulauan Seribu,” tutur Eko Wahyu.

Eko Wahyu melanjutkan, meskipun Kepulauan Seribu berada di Zona Hijau Covid-19, namun demikian harus tetap waspada dan optimal dalam menangani masalah Covid-19 dan jangan abai terkait penyebaran Covid-19.

Upaya-upaya harus terus diadakan karena pandemi masih ada, dengan pencapaian Covid-19 zero dan vaksin tertinggi menunjukan upaya personelnya berhasil. Tanpa banyak kata-kata pihaknya meraih vaksin terbanyak dan Covid-19 zero membuktikan sudah berprestasi.

“Kegiatan reward seperti ini akan terus kita lakukan kepada anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugas, begitu juga phunismen kita berikan kepada anggota yang melanggar, ini sudah menjadi tradisi Polri jika ada anggota yang berprestasi tentu Polri akan memberikan reward sesuai prestasi yang diraih dan kita beri penghargaan sesuai dengan prestasi yang mereka ukir,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga berpesan agar para penerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya, apalagi ke depan tugas Polri akan semakin berat dengan masih adanya pandemi Covid-19 yang tentu akan membawa dampak Kamtibmas.

Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas baik pengetahuan maupun skill.

“Jadikan momentum ini untuk meningkatkan kerja rekan-rekan dalam menjalankan tugas,” tegas Kapolres Eko Wahyu.

BACA JUGA  Sepuluh Juta Dosis Bahan Baku Vaksin Covid-19 Kembali Tiba di Indonesia


Diketahui, personel Polres Kepulauan Seribu yang mendapat penghargaan atas prestasinya membuat wilayahnya meraih vaksin terbanyak adalah Bripka Margo Utomo, Bripka Marwansyah, Aiptu Untung Suryono, Bripda Wahyu Iswantoro, Aipda Toni dan Briptu Andika Fajar.

BACA JUGA  Kasad Buka Kejuaraan Catur Internasional Di Mabesad*


Sementara yang meraih prestasi karena wilayahnya menjadi Zona Hijau Covid-19 adalah Bripka Faizal, Aipda Bambang Tedjo Sumantri, Bripka Abdul Majid, Bripka Syahroni, Bripka Margono Utomo, Aiptu Untung Suryono, Aipda Masito, Bripda nyaMuhammad Sahroni, Bripka Khohim Chovivi, Bripka Suhendi, Bripka Iskandar, Aipda Sidik, Bripka Marwansyah, Bripda Wahyu Iswantoro


( Humas polres pulau seribu / Jerry Patty )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *