oleh

Gelar Giat Vaksinasi APRINDO Dukung Program Pemerintah

Gelar Giat Vaksinasi APRINDO Dukung Program Pemerintah

Jakarta, porosnusantara.co.id Bertempat di Auditorium Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Kamis, (16/9/2021) APRINDO (Asosiasi Pedagang Ritel Indonesia) melaksanaka giat vaksinasi covid-19.


Ditemui di sela-sela kegiatan sebagai Koordinator Vaksinasi Covis-19, Dion Sitompul menyampaikan, “Kegiatan ini sudah berlangsung tiga bulan dimulai pada bukan Mei 2021 hingga hari ini tetapi disesuai tidak terus menerus,”ungkapnya.

Vaksin yang diberikan adalah Astrazeneca.
Hasil kegiatan vaksin APRINDO sudah dilaksanakan dalam dua tahap. Tahap pertama sejumlah 16.000 peserta dan tahap kedua hingga September ini sudah 10.000 yang divaksin.

Target yang hendak dicapai per hari adalah 1.000 orang. Dengan kenyataan angka yang sudah dicapai menunjukkan kesadaran tinggi masyarakat untuk divaksin.

Tujuan kegiatan vaksin ini adalah mendukung prpgram pemerintah, membuat karyawan tenang dalam melaksanakan tugas.

Pilot project kegiatan vaksinasi yang didukung APRINDO ini adalah Gubernur DKI Jakarta Anis R. Baswedan yang diawali di Gelanggang Remaja Jakarta Barat berlanjut ke wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

BACA JUGA  Kunker Di Lampung Dan Sumsel Siruaya Utamawan : Bangun Sinergitas Dengan Elemen Mitra BPJS Kesehatan


Melalui vaksinasi bagi masyarakat khususnya karyawan yang tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Ritel Indonesia membuat karyawan menjadi percaya diri dalam bekerja dan tentunya meningkatkan produktivitas kerja.


Jerry Patty

BACA JUGA  Jelang Idul Fitri, Pasokan Cabai dan Bawang Merah Cukup, Harga Terpantau Stabil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini