Forum Jurnalis Lampung (FORJIL) DPD Lampung Utara Adakan Reshufles, Rido Aldino Resmi Terpilih 

  • Bagikan

Lampung Utara. porosnusantara.co.id – Dewan Pengurus Daerah Forum Jurnalist Lampung (DPD FORJIL) Lampung Utara telah resmi melakukan reshuffle sesuai dengan surat mandat Dewan Pengurus Pusat (DPP) Provinsi Lampung, Pada tanggal 20 September 2021 bertempat di Kantor DPD Forjil Lampung Utara, di jalan Penitis Gg. Alfalah RT/RW 005/005 No. 021 Tanjung Aman Kotabumi Selatan. Minggu 26/09/2021.

BACA JUGA  Ketua DPD RI LaNyalla Peraih ADI 2021: Saya Wakafkan Diri Saya Untuk Rakyat

Hasil musyawarah telah disampaikan kepada DPP dan telah di SK kan tanggal 25 September 2021 dengan nomor 004.A/SK/DPPFORJIL/PROV.LPG/IX/2021, dan dalam waktu dekat akan disampaikan ke Bakesbangpol merevisi kepengurusan yang lama yang sebelumnya sudah terdaftar di Kesbangpol kabupaten setempat.

Rido Aldino terpilih secara aklamasi untuk mengemban tugas dalam melakukan pengembangan organisasi Pers Forum Jurnalist Lampung di Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA  APOTEKER Menolak SK Pemecatan karena bertentangan dengan AD/ART IAI Dengan Memberikan Karangan Bunga.

Dalam sambutannya ketua Forjil Lampung Utara, Rido Aldino, menyampaikan bahwa, “Dalam kepemimpinan yang di amanahkan Ketua DPP FORJIL Provinsi Lampung Junaidi, menyampaikan kepada saya, agar bisa menjalankan DPD FORJIL di Kabupaten Lampung Utara, sesuai Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga AD/ART, serta UU Pers No 40 Tahun 1999 serta menegakkan hak-hak sebagai insan pers.”ungkap Rido Aldino.

BACA JUGA  SEKJEN PB ISSI A. NUGROHO: KOMPETISI JADI AWAL KEBANGKITAN SPORT PESEPEDA INDONESIA

Lebih lanjutnya, “Yang pastinya beliau melakukan kiprahnya dalam organisasi untuk membentuk para wartawan dan jurnalis yang tergabung di Forum Jurnalis Lampung (FORJIL) agar bisa menjadi wartawan handal dan profesional yang selalu mengedepankan etika jurnalistik.”tutupnya.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *