Dishub Provinsi DKI Jakarta Gelar Operasi Lintas Jaya Tahun 2021

Dishub Provinsi DKI Jakarta Gelar Operasi Lintas Jaya Tahun 2021

Jakarta, porosnusantara.co id
DKI Jakarta – Operasi Lintas Jaya digelar tahun 2021 ini merupakan giat yang diselemggarakan selama satu tahun anggaran Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta sejak Januari sampai dengan Desember 2021.

Ditemui di sela-sela operasinya yang berlangsung di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur tepatnya pada Jumat (24/09/2021) Matondang selaku koordinator/pelaksana Operasi Lintas Jaya dengan ramah dan antusias menjelaskan giat tersebut.

BACA JUGA  EMPAT ORANG TERJARING TANPA MASKER PADA SAAT PEMBERLAKUAN PPKM


“Saya Matondang selaku koordinator/pelaksana lapangan Operasi Lintas Jaya Tahun 2021. Kegiatan Operasi Lintas Jaya ini dilakukan setiap tahun, yang melakukan razia kendaraan barang maupun penumpang,” ujarnya.

Lebih lanjut pria yang berasal dari Medan, Sumatera Utara tersebut menyampaikan bahwa operasi tersebut mengecek kelaikan jalan kendaraan barang juga surat-suat trayek penumpang.

Jika ada yang melakukan pelanggaran akan ditindak dan kendaraan tersebut akan dibawa ke penampungan kendaraan di Pulo Gadung.

Johan salah satu pengguna jalan raya di tempat terpisah menyampaikan, “Operasi Patuh Jaya ini sangat penting karena masyarakat kita suka mengabaikan kelaikan surat-surat kendaraan bermotor padahal itu sangat penting karena dengan kelayakan kendaraan maka tentu menyatakan kendaraan kita layak meluncur di jalan raya dan tentu akan mendukung keselamatan kita,”

BACA JUGA  The NEW iPhone6 was arrived just take a look, is awesome


Dengan giat ini diharapkan kepatuhan para pengguna jalan raya khususnya kendaraan barang dan penumpang, agar mereka taat dalam kelaikan surat-surat yang tentunya akan mendukung ketertiban dan keselamatan berkendaraan di jalan raya.


( Jerry Patty )

BACA JUGA  IDEAS DAN DOMPET DHUAFA GELAR INDONESIA POVERTY OUTLOOK 2020 PENANGGULANGAN KEMISKiNAN BERBASIS PERTUMBUHAN EKONOMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *