Danramil 05 TA Dampingi Giat Bakti Sosial Yayasan Inspirasi Anak Bangsa

Danramil 05 TA Dampingi Giat Bakti Sosial Yayasan Inspirasi Anak Bangsa

Jakarta, porosnusantara.co.id (29/9) Koramil 05 Tanah Abang kembali menugaskan jajarannya melaksanakan pendampingan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh sebuah yayasan dilingkungan binaan Tanah Abang.

“Adalah Yayasan Inspirasi Anak Bangsa hari ini menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian bantuan paket sembako kepada warga Kelurahan Petamburan yang dalam pelaksanaannya digelar di Gedung Gd.SKKT Jl. Petamburan II RT 10 RW 03 Kelurahan Petamburan Kec.Tanah Abang”,terang Mayor Arh Saryono Danramil 05 TA kepada media.

BACA JUGA  Amran Mahmud Bawa Wajo Terpilih Ikuti Program Smart City Kemenkominfo


Untuk itu, lanjut Danramil, bersama babinsa Peltu Edy Ferdian yang bertugas di Kelurahan Petamburan melakukan pendampingan kegiatan bakti sosial yang dalam pelaksanaannya di hadiri oleh jajaran pemerintahan walikota Jakarta pusat.

Bakti sosial yang didasarkan membantu program pemerintah yaitu mendukung pemulihan ekonomi nasional dihadiri oleh Irwan, Wakil Walikota Jakarta Pusat; Mayor Arh Saryono ( Danramil 05/TA ); Kompol Singgih Hermawan ( Kapolsek Tanah Abang); Dicky Suherlan ( Camat Tanah Abang) serta aparat jajaraan dibawahnya berlangsung kondusif.

BACA JUGA  Pengamat : Kebijakan BLT Migor, Bisa Berpotensi Picu Terjadinya Korupsi


Diketahui Yayasan Inspirasi Anak bangsa merupakan Yayasan yang didirikan sebagai upaya untuk berperan serta secara aktif dalam rangka membangun masyarakat diberbagai bidang diantaranya : bidang lingkungan sosial, kesehatan, pendidikan, dan juga kewirausahaan.


*Sumber Kodim 0501/JP BS* ( Budi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *