BNN Kabupaten Way Kanan Adakan Sosialisasi Sekaligus Hadiri Pembukaan Mini Turnamen Badmiton Sekampung Gunung Katun

Way Kanan. porosnusantara.co.id Kepala BNN Kabupaten Way Kanan Dwi Nurmawaty, S.H. melakukan sosialisasi Bahaya Narkoba dengan mengadakan turnamen Badminton Cup se Kampung Gunung Katun yang di adakan di lapangan Badminton setempat, Sabtu 11/09/2021.

Hadir dalam acara tersebut, Para aparatur Kampung Gunung Katun beserta jajaran, Ketua Karang taruna Kampung Gunung Katun, Ketua Karang taruna Kecamatan Baradatu, Babinsa Kampung Gunung Katun, beserta para pemain yang ikut dalam turnamen tersebut.

BACA JUGA  Sebanyak 23 Kg Barbuk Sabu dimusnahkan Polres Metro Jakpus

Dalam sambutannya Kepala BNN Way Kanan mengatakan,” Saya sangat mendukung kegiatan mini turnamen Badminton cup ini, apalagi ini kegiatan olahraga dengan berolahraga berarti kita menjaga kesehatan dan sekaligus bisa terhindar dari hal – hal yang negatip seperti Narkoba,” Terang nya.

BACA JUGA  Anggota Bagren Polresta Tangerang melaksanakan apel kesiapsiagaan Satgas Operasi Ketupat Maung 2022

Lanjutnya,” jangan takut dengan BNN, kita hanya membina pecandu Narkoba bukan menangkap. jadi mari bersama – sama kita jauhi Narkoba dan dengan kesadaran bersama niscaya kita bisa menjauhkan generasi kita dari bahaya Narkoba,” Paparnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Piala Mini BNN Cup Way Kanan secara simbolis, yang di serahkan kepala BNN kepada Panitia Turnamen Cup Kampung Gunung Katun. dilanjutkan kepala BNN membuka acara secara resmi.

BACA JUGA  Roro Pawang hujan di Gelaran MotoGP 2022

Acara berjalan dengan tertib, lancar serta tetap mematuhi protokol Covid-19, kemudian kepala BNN makan bersama bersama dengan tamu dan para tokoh masyarakat Kampung Gunung Katun.

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *