PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID SYAICHONA CHOLIL OLEH DPP YAKORMA DI KAMPUNG MADURA CIJENGKOL SUKAMANAH JONGGOL”.

“PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID SYAICHONA CHOLIL OLEH DPP YAKORMA DI KAMPUNG MADURA CIJENGKOL SUKAMANAH JONGGOL”.


Singkawang, porosnusantara.co.id
RK. Imron Amin, SH., MH Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Yayasan Kerukuan Orang Madura (DPP YAKORMA) Bersama Pembina, Pengurus dan Komunitas Toyoya Land Cruiser Indonesia (TLCI) Jaya Raya, melakukan Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Syaichona Cholil di Kampung Madura Cijengkol Sukamanah Jonggol. Selasa, (22/08/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala desa sukamanah, Camat jonggol, Kapolsek, Danramil, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat serta sejumlah undangan lainnya.

Saat memberikan sambutan, Ketua Umum Yakorma menyampaikan salam hormat dan terimakasihnya kepada semua tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur muspika yang hadir serta seluruh elemen masyarakat setempat yang sudah mendukung pembangunan Masjid Syaichona Cholil.

Selanjutnya beliau mengapresiasi kepada semua pengurus Yakorma khususnya H. Achmad Fauzy selaku Pembina DPP Yakorma yang sudah luar biasa mensupport dan terjun langsung ke lapangan mulai dari perencanaan sampai dimulainya pembangunan masjid ini, serta mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pengurus TLCI Jaya Raya yang akan berpartner dengan Yakorma dalam mensukseskan pembangunan Masjid Syaichona Cholil di Kampung Madura Cijengkol Sukamanah.

BACA JUGA  Alhamdulillah, Kodam I/BB Raih Juara Umum MTQN TNI AD TA 2022


Menurutnya, membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama untuk itu mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut berpartisifasi menyukseskan pembangunan Masjid Syaichona Cholil ini, setidaknya kita ikut beramal jariyah insyaallah, beliau juga mengatakan “Barang siapa yang membangun masjid karena Allah SWT walaupun hanyan selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (Rumah) seperti itu pula di surga” (Al-Hadist). “paparnya.

RK. Imron Amin, SH., MH juga berharap, agar setelah di bangunnya rumah ibadah tersebut, dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat. Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan lancar dan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Syaichona Cholil ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga Kampung Madura Cijengkol dan sekitarnya.

Dalam kesempatan ini pula, Ketua Umum Yakorma juga mengingatkan, agar masyarakat tetap melaksanakan protokol
kesehatan dalam aktivitas sehari-hari untuk menjaga dari paparan Covid-19. “tutupnya.


Biro Yuri: Singkawang..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *