oleh

Asyik Hunian Baru, Terimakasih Gubernur Anies Rasyid Baswedan

Porosnusantara.co.id – Warga Kampung Akuarium mengucapkan terimakasih atas peresmian dua blok bangunan lima lantai kepada Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, Selasa (17/8/2021). Sebanyak 107 unit hunian sudah mulai dapat dihuni oleh warga Kampung Akuarium.

Kepala Koperasi Konsumen Bangkit Mandiri, Darma Diani mengatakan apa yang diperjuangkan warga Kampung Akuarium akhirnya sampai pada titiknya.
“Mempunyai hunian yang layak setelah lima tahun berproses. Sebanyak 107 unit sudah siap kami huni,” katanya.

BACA JUGA  Bupati Wajo, Amran Mahmud Resmi Dilantik sebagai Ketua Majelis Pengurus Daerah Ikatan Cendekiawan Muslim Se - Indonesia (ICMI) Wajo

Diani menambahkan jika belakangan ini warga Kampung Akuarium sempat was-was dengan kondisi pandemi COVID-19 di wilayahnya.
“Pandemi sangat mengganggu. Jika satu orang warga di setler kena COVID-19, maka bukan hanya satu orang yang harus isolasi, melainkan satu kampung. Dan alhamdulillah dari 338 jiwa yang tinggal di sini selalu menjalankan protokol kesehatan dan sudah lebih dari 95 persen sudah divaksinasi,” ungkapnya.

BACA JUGA  Lailatul Ijtima Adakan Batsul Masail Oleh Pimpinam Cabang PC NU Way Kanan

Diani mengatakan semoga peresmian ini bukan mimpi, seluruh warga Kampung Akuarium dapat masuk ke setiap unit yang ada.
“Terimakasih atas semua yang sudah diberikan, kami juga berkomitmen untuk selalu menjaga lingkungan ini, mulai dari kebersihan, meningkatkan perekonomian dan keguyuban yang dipesankan Bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan,” tuturnya.

BACA JUGA  Jika Covid-19 Tegas terhadap kita, Aksi Solidaritas Wajo: Kami Lebih Tegas.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini