Kantor DPRD Way Kanan Di Sterillkan Oleh PMI Way Kanan Dengan Penyemprotan Cairan Disinfektan

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id -Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 Sekretariat DPRD Way Kanan menggandeng Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan mengadakan sterilisasi semua ruangan dengan penyemprotan cairan disinfektan, Selasa 13/07/2021.

Dilakukan penyemprotan ini untuk melindungi seluruh Anggota DPRD Way Kanan dan Staf Sekretariat dari penularan Virus Corona yang masih saja merebak,terutama Seputaran DPRD yakni masuk Kelurahan Blambangan Umpu yang masih masuk Zona Merah Pandemi Covid-19.

BACA JUGA  Walikota Jakut Imbau Masyarakat Pesisir Utara Jakarta Waspadai Potensi Banjir Rob

Kabag Humas DPRD Way Kanan Junaidi mengatakan, pihaknya sengaja meminta bantuan Palang Merah Indonesia Kabupaten Way Kanan untuk menyemprot seluruh ruangan yang ada di sekretariat Dewan.

” Rencana Kamis, (15/07/21,red) DPRD Way Kanan akan mengagendakan rapat paripurna, sehingga seluruh ruangan perlu disterilkan, termasuk ruang sidang.” Tambah Junaidi.

Kita sama – sama menjaga supaya tidak terkonfirmasi positif covid 19 , selain memsterill kan ruangan-ruangan yang ada kita juga menerapkan Protokol Kesehatan yang ketan di Kantor , maupun setiap agenda sidang paripurna DPRD Way Kanan.

BACA JUGA  Pasca Pilkakam, Bupati Way Kanan Dan Anggota Komisi V DPRD Lampung Imbau Masyarakat Bersatu

 

Kabag Humas DPRD Way Kanan menghimbau, untuk selalu menerapkan 5 M protokol kesehehatan selalu Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir , menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta – Membatasi bepergian keluar rumah.

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *