oleh

Jenazah Pasien Covid 19 Warga Pekon Sukapura Di Makamkan Standar Prokes.

 

Lampung Barat. porosnusantara.co.id – kabar duka dari Kabupaten Lampung Barat Tn SN (42) warga pekon Sukapura Kecamatan Sumber Jaya meninggal dunia di kediamannya saat sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan terkonfirmasi Covid 19, (11/07/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat awak media Tn SN (42) sebelumnya nya berobat ke Puskesmas Sumberjaya dengan gejala penyakit bawaan Diabetes selanjutnya dirujuk ke RS Medika Insani Bukit Kemuning Lampung Utara.

BACA JUGA  Bawaslu Putuskan KPU Langgar Tata Cara Input Data Situng

Pada tanggal 06 Juli 2021 sekira pukul 18.07 Wib, dirujuk ke RS Medika Insani Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara, dinyatakan terkonfirmasi (Positiv) Covid19 PCR Swab.

BACA JUGA  DPD GOLKAR PASAMAN DUKUNG PENUH PROGRAM PEMERINTAH DAERAH SETEMPAT DI BIDANG KESEHATAN

Selanjutnya Pada tanggal 06 Juli 2021 Tn SN dirujuk ke RS Alimudin Umar Liwa, kemudian Pada tanggal 10 Juli 2021, Pasien pulang paksa dr RS Alimudin Liwa untuk Isolasi Mandiri dirumahnya, Pada tanggal 11 Juli 2021 Tn SN meninggal dunia.

BACA JUGA  Bupati Way Kanan Hadiri Launcing Kampung Tangguh Anti Narkoba Polres Way Kanan

Untuk proses pelaksanaan pemakaman di laksanaan di pemakaman Sukapura yang dilakukan oleh Camat Sumberjaya, Kapuskesmas Sumberjaya, Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Sumberjaya,
Personil Polsek Sumberjaya,Personil Koramil Sumberjaya, Peratin Sukapura
Satgas PPKM Covid 19 Pekon Sukapura.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini