oleh

Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Di Kecamatan Baradatu Bulan Juli, Agustus, September. Sudah Disalurkan Ke KPM

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id -Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Yang bekerjasama antara PT MJM dengan E-warung yang berada di Kecamatan Baradatu yang terdiri dari 19 Kampung untuk bulan Juli, Agustus dan September sudah tersalurkan dan diterima oleh KPM, Senen 19/07/2021.

 

Pada saat awak media menemui KPM di beberapa Kampung, salah satu penerima Bantuan Non Tunai (BPNT) mengatakan, “Program ini sangat membantu dan bermanfaat bagi penerima maupun masyarakat terlebih ketika suasana Pandemi saat ini, hal ini dikarenakan bantuan berupa kebutuhan pokok yang sudah di tentukan oleh pemerintah merupakan kebutuhan pokok, dan barang yang diterima pun sangat memuaskan misal beras, beras yang saya terima ini sangat enak dan bersih dan pembagianya pun selalu tepat waktu,” Ujar penerima KPM.

BACA JUGA  Sebanyak 25 Sanggar Seni di NTT Semarakan Pentas Kesenian Tradisional NTT 2020.

Selain itu menurut pengakuan dari salah satu Pihak agen E – warung mengatakan,
“Selama saya menjadi E – warung di Kampung Gunung Katun dan di tunjuk oleh rekan – rekan untuk menjadi ketua E-warung sekaligus kordinator di Kecamatan Baradatu yang terdiri dari 19 Kampung dan menjalin kerja sama dengan PT MJM tidak pernah menerima complain dari KPM walaupun toh ada yang complain ada kerusakan maka pihak MJM akan langsung menggantikan barang hari itu juga melalui E-warung yang bersangkutan sehingga KPM tidak sampai kecewa kepada kami selaku E-Warung hal itulah yang membuat kami menjalin kerjasama dengan MJM dengan sangat baik, bagi kami kepuasan KPM itu yang di utamakan”. ujar Ibu Rini selaku ketua e-warung Kecamatan Baradatu.

BACA JUGA  FORUM DISKUSI TELEMATIKA AKHIR TAHUN 2019 dan Peluncuran Buku Putih“Indonesia Digital for Future Economy & Inclusive Urban Transformation”

Masih lanjut Ibu Rini “Semenjak saya menjadi agen e-warung saya bekerjsama dengan PT MJM tanpa ada arahan dari pihak manapun dan kerjasama kami terjalin dengan baik dasar kami memilih MJM sebagi penyuplay karena barang yang di terima baik dan sesui harapan KPM dan selalu tepat waktu,” Ujarnya.

BACA JUGA  Lampung Barat Pringati Isra'Mi'raj 1442 Sekaligi Serahkan Insentif Gurungaji, Marbot Dan Imam Masjid.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini