Polres Way Kanan Lakukan Pengamanan Vaksinasi Massal Covid-19 Calon Jemaah Haji

 

Way Kanan. porosnusantara.co.id – Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan pemberian Vaksin Covid-19 yang berlansung di GSG Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan, Jum’at 4/6/2021.

Kegiatan Program Pemerintah Vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh petugas UPT Puskesmas Blambangan Umpu dengan sasaran Calon Jemaah Haji Th. 2020 yang tertunda karena pandemi.

BACA JUGA  Tahanan Polsek Palangga Tewas Gantung Diri

Kegiatan dihadiri Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Suharjono, Sekda Kabupaten Way Kanan Saiful, Paurkes Res Way Kanan Bripka Adi Sugianto, Kanit III Sat Intelkam Res Way Kanan Bripka Feby Ariespranto dan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Way Kanan.

BACA JUGA  Kejaksaan Negeri Solok Selatan Tuntut Pelaku Pemerkosaan 18 Tahun Penjara.

 

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Suharjono menjelaskan bahwa program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam menekan penyebaran Covid-19.

 

Sebanyak 100 orang calon Jemaah Haji diberikan Vaksin sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, Dinas Kesehatan guna memberi kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi Positif Covid-19.

BACA JUGA  Kementerian PUPR Lakukan Penanganan Darurat Banjir Jawa Timur

 

Meskipun telah divaksin, Ia mengingatkan tetap menerapkan protokol kesehatan, baik saat dirumah ataupun saat diluar rumah, jangan merasa kebal tetap waspada dan patuhi Prokes 5M,” Terangnya.

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *