Pengurus DPW M1R Jakarta Utara Bersilaturahmi ke rumah kediaman Pengurus DPP M1R

Poros Nusantara,-Jakarta | Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Maluku Satu Rasa ( DPW M1R ) Jakarta Utara bersilaturahmi ke tempat bang Maun Sangaji, selaku DPP M1R salam, dalam rangka memperingati hari raya idul Fitri 1442H Pengurus DPW M1R beserta jajarannya hari Jumat, 14 Mei 2021.Silaturahmi ini di hadiri oleh Ketua DPW M1R Jakarta Utara Jeffry, Sekertaris Sammy, Penasehat dan jajaran nya.

BACA JUGA  Satuan Samapta Polresta Tangerang Pembagian Masker dan Ops Yustisi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 Skala Besar di Wilkum Polresta Tangerang.

Sudah waktunya katong pikirkan kepentingan yang lebih besar. Kepentingan ekonomi dan pelestarian budaya katong Maluku, terutama memelihara dan menjaga toleransi kerukunan berbangsa. Jadikan M1R ini sebagai sarana yang dapat melahirkan sumbangsih konkrit dalam kehidupan masyarakat dan bangsa.”ucap Maun Sangadji.

BACA JUGA  Tim Tembak Pistol Presisi Beregu Lanal Babel Raih Juara 1 Piala Danlanal Babel Cup 2022

Menjalin persatuan itu penting. Dan kita sudah memulai untuk semangat itu. Semoga M1R menjadi perekat sosial, baik dengan sesama, umat beragama, Suku,Ras, maupun dengan kelompok di luar Maluku.”tutup Maun Sangadji

BACA JUGA  Diangkat dari novel dengan judul yang sama dan dibaca lebih dari 10 juta kali, Viu Original Mantan Tapi Menikah dibintangi Aurele Moeremans dan Omar 

Report. Jerry patty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *