Masyarakat Telagajaya Minta Proses Kejalur Hukum, Oknum Diduga Mengaku- Ngaku Sebagai Ketua BPPKB Banten Pakisjaya

 

Karawang. porosnusantara co.id Ramai nya pemberitaan dari beberapa media online, Pada salah satu Desa di Kecamatan Pakisjaya membuat panglima DPC BPPKB Banten angkat bicara oleh salah satu oknum yang mengaku – ngaku selaku Menjadi Ketua Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Desa Telagajaga Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang, Kamis 27/5/2021.

 

“Kita di sini organisasi bukan untuk menjadi permanisme , organisasi itu pencari mintra kita kebersamaan dengan masyarakat dan mau pun pihak desa,mari kita galih potensi yang ada disini”, Ujar Onang selaku panglima BPKB Banten Bekasi.

BACA JUGA  TMMD 108 Wujudkan Harapan Anak Muda Desa Watalara

 

Lanjut Kata , Panglima BPPKB Banten Bekasi, menambahkan bukan berorganisasi itu macem – macam ke sonoh kemari untuk mengalahkan desa.desa itu adalah punya masyarakat begitu banyak, harusnya kita bantu, kerja dia kita bantu, seperti apa di lapangannya gitu bukan mejadi oknum proprokator atau jadi biangnya,” Terngnya.

BACA JUGA  Kapolsek Tambelang Dorong Masyarakat Selalu Pakai Masker

Nungki Ketua Ormas Pemuda Pancasila   ( PP ) Kecamatan Pakisjaya mengatakan, Dirinya berharap atas nama lembaga hanya sebatas memantau jangan sampai ada keributan agar supaya kondusip,dan dirinya tidak tinggal diam kalau ada oknum yang mengatas nama kan lembaga tersebut,akan tetapi secara regalitas nya tidak diakui ,ia akan berikan epek jerah kepada oknum tersebut.

 

“Saya atas nama lembaga dari kepanjangan masyarakat saya mau mengantisipasi jangan sampai ada hal keributan inginkan terutama di desa Telagajaya”Ujar Nungki Ketua Ormas Pemuda Pancasila Pakisjaya.

BACA JUGA  PTUN PADANG KABULKAN GUGATAN LBH PADANG TERHADAP PENCABUTAN 26 IUP TAMBANG NON-CNC

 

masih kata Nungki, “;Kalau saya bicara organisasi saya sangat menghargai, ini kan bicara oknum nya,mangkanya ini ada keterangan dari pak ketua ini mereka regalitas tidak jelas atas regalitas,dan kalau bikin ke onaraan saya tidak enak diam”,Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *