Kapolrestro Kabupaten Bekasi Apresiasi Giat ANTARA Sosial Peduli Suaib Fahri

Poros nusantara ,- Bekasi | Aksi Peduli sosial yang dilakukan sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Utara (ANTARA) untuk pengobatan Suaib Fahri (30) warga Desa Jaya Sakti Kecamatan Muaragembong mendapatkan apresiasi dari Kapolres Metro Kabupaten Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan

Hal itu ditegaskan saat berkunjung dan menjenguk pasien Suaib Fahri yang sedang dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi. Minggu (30/05/21).

“Terimakasih banyak untuk wartawan yang telah peduli dan banyak membantu pasien, dan juga sama relawan yang telah membagi waktu nya dan berjuang untuk kesehatan Bang Suaib,” ujar Kapolrestro Kabupaten Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan saat memberikan semangat terhadap pasien Suaib Fahri dalam masa pengobatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Kunjungi Bayi Kembar yang Viral di Belawa, Bupati Wajo Serahkan Santunan Pribadi

Kapolres juga memberikan dukungan bagi relawan Baznas Kabupaten Bekasi yang peduli mendampingi pasien Suaib Fahri untuk mendapatkan pengobatan di RSUD Kabupaten Bekasi

BACA JUGA  Pasokan dan Harga Pangan di Bangka Belitung Terkendali

“Semoga pasien tetap semangat dan cepat sembuh
terimakasih kepada semua team yang masih setia sampai saat ini dan terimakasih banyak untuk ANTARA yang telah membantu open donasi untuk biaya pengobatan di RS,”ucap Relawan Baznas Kabupaten Bekasi Sopyan menambahkan.

Sebelumnya, sejumlah Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Utara (Antara) melakukan aksi sosial dengan melaksanakan penggalangan dana untuk pengobatan Suaib Fahri.

BACA JUGA  Peringati HUT Ke - 30 Lampung Barat, IKA PMII Gelar turnamen Bulu Tangkis

Yang lebih miris lagi, pada saat itu belum diketahui penyakit apa yang diderita Fahri, semua itu terjadi karena dia orang tak mampu untuk berobat.

“Aksi kami memang dadakan tanpa direncanakan, meski begitu alhamdulillah sampai saat sudah terkumpul hasil dari donasi sebesar 5 juta untuk membantu pengobatan Suaib Fahri, “kata koordinator aksi peduli sosial Antara, Misra SM saat menyerahkan hasil donasi, Kamis (26/05/21).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *