Jelang Idul Fitri, Ramadhan MarketFest 2021 di Mall Artha Gading Gaet Puluhan Binaan Jakpreneur

Jakarta Utara – Ramadhan MarketFest 2021 direncanakan hadir di Mall Artha Gading, Jakarta Utara menjelang perayaan Idul Fitri pada Sabtu (1/5) hingga Minggu (9/5) mendatang.

Festival pertama yang diselenggarakan pada Ramadan 2021 ini menggaet enam puluh binaan JakPreneur yang berdomisili di Jakarta Utara.

Kepala Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (PPKUMKM) Kota Administrasi Jakarta Utara Yati Sudiharti mengatakan, Ramadhan MarketFest ini merupakan sebuah festival bazar yang dihadirkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang berisikan aneka produk lokal dari binaan JakPreneur.

BACA JUGA  Produksi Cabai di Jatim Melimpah

Untuk di Jakarta Utara, kegiatan pengalaman pertama di massa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini digelar di sisi kanan Atrium Lobi Nusantara lantai satu, Mall Artha Gading mulai Pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

“Kegiatan yang serentak digelar pada lima wilayah DKI Jakarta ini bertujuan mengembalikan gairah perekonomian di masa pandemi Covid-19,” kata Yati saat dikonfirmasi, Kamis (22/4).

Wanita dengan sapaan Atik ini menjelaskan, Ramadhan MarketFest menggaet enam puluh binaan Jakpreneur lintas Unit Perangkat Kerja Daerah (UKPD) di lingkungan Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara.

BACA JUGA  Wakil Walikota H.Zohirin Sayuti,SE Hadiri Sertijab Dan Pisah Sambut Kalapas Narkotika Kelas III Dan Karutan Kelas II B Kota Sawahlunto

Keenam UKPD tersebut di antaranya Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (PPKUMKM), Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Perikanan (Sudin KPKP), Suku Dinas Ketenagakerjaan, Trasmigrasi, dan Energi (Sudin Nakertrans dan Energi), Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf), Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (Sudin PPAPP), dan Suku Dinas Sosial (Sudinsos).

Termasuk dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Administrasi Jakarta Utara yang akan menjual produk kerajinan unggulannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *