oleh

Women Festival

Poros Nusantara Jakarta, 7 – 8 Maret 2020 diadakan event, “The World of Muslimah Enchantment” Women Festive di Balai Kartini . Pada event ini terdapat talkshow, Fashionshow dan juga berbagai macam booth yang menawarkan produk yang beragam, salah satunya, Radia Hijab booth, yang menawarkan hijab yang berbahan foal, nyaman dipakai, ringan, menarik dan juga modis. Dengan affordable prize berkisar Rp.89.000 – Rp.199.000.

BACA JUGA  Nazri K Hamid Pengusaha Pakaian Sukses Dari Sabah

Tersedia juga berbagai varian bergo dan segiempat.

Memulai usaha ini sejak Bulan Mei 2019 hingga saat ini sudah menambah ke berbagai daerah di Indonesia seperti Nusa Tenggara Tengah, Aceh bahkan ke negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

BACA JUGA  GUBERNUR NUSA TENGGARA TIMUR (NTT) BERPESAN UNTUK MEMAJUKAN WARGA NTT HARUS BERSATU

Memasuki bulan Ramadhan akan produksi mukena dan sajadah untuk travelling dengan menggunakan bahan ringan dan tentunya dengan motif yang menarik dan tetap modis yg bisa di lipat hingga praktis di bawa untuk bepergian.

BACA JUGA  Tanda Tangan Mou Bupati Dandim Kendari,TMMD 108 Konkep di mulai

Wilda beserta partner selaku CEO Radia Hijab berharap bisnis hijab ini bisa berjalan lancar dan juga menjadi ladang amal agar banyak orang yang mau berhijab yang tentunya tetap modis, menarik dan trendy.

(Indratningtyas*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini