oleh

Kabupaten Solok Punya Cerita, Paket Kerja Jalan Lingkar di Nagari Sungai Jambur Hampir Hilang di Tengah Jalan.

Poros Nusantara Solok – Di kabupaten Solok apapun bisa terjadi, sungguh sangat beruntung bagi pejabat yang bertugas di kabupaten Solok, betapa tidak ,sarat nya kesemrawutan pekerjaan fisik yang terjadi di hampir semua birokrasi,namun karena rapi nya administrasi abal-abal sehingga tidak satupun yang berhasil sampai ke meja persidangan .

Sebagai contoh banyak proyek yang dilaksanakan di lapangan dan dikerjakan secara sembrawut namun karena laporan administrasi yang baik maka loloslah mereka dari jeratan hukum, dan hal ini terjadi hampir secara merata di kabupaten Solok.

BACA JUGA  MIL RUS BLU SAWIT, BERPOTENSI Korupsi dan Tidak diurus Semua Program GS.

Bukan itu saja baru baru ini ada sebuah paket pekerjaan pembukaan jalan lingkar di nagari sungai Jambur kecamatan IX koto sungai lasi kabupaten Solok senilai Rp.139.500.000 (seratus tiga puluh sembilan juta lima ratus ribu rupiah )hasil musrembang nagari sungai Jambur tahun 2018.

Hampir saja pindah ke lokasi lain dan hal ini terjadi karena adanya usaha dari pihak tertentu untuk mengalihkannya ,dan lokasi pemindahannya telah di survey oleh pihak dinas PUPR bidang cipta karya, namun untunglah berkat ketelitian dari petugas technik cipta karya yang berinisial j.kesalahan tersebut dapat diperbaiki,menurut keterangan petugas technik dari dinas PUPR bidang cipta karya yang berinisial.

BACA JUGA  Elfrianto,ST Anggota DPRD Wajo Meninjau Khitanan Massal yang dilaksanakan Wahdah Islamiyah Cabang Pitumpanua kerjsa sama RSUD Siwa.

Tersebut kepada media poros Nusantara,saya sangat bersyukur dapat memperbaiki kesalahan ini, mengingat masyarakat nagari sungai Jambur tentulah sangat berharap agar proyek pembukaan jalan lingkar dari bukit silajau menuju ke batu Kudo ini yang telah lama mereka usulkan dapat terlaksana pada tahun 2020, dan insyaallah pada hari ini Kamis tanggal 5 Maret tahun 2020.

BACA JUGA  Tarif Pajak Burung Walet 2,5 Persen di Wajo Resmi di terapkan DPRD.

Pelaksanaan pengukuran lokasi jalan lingkar dari bukit silajau menuju ke batu Kudo ini telah dapat dilaksanakan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan yang paling menggembirakan saya adalah pada survey kali ini juga di dampingi oleh Bapak MARLIUS.

Sebagai wali nagari sungai Jambur serta bapak Ajisril Dt puncak dari badan perwakilan nagari ( BPN ) sambung petugas technik dari dinas pekerjaan umum kabupaten Solok tersebut sembari mengahiri keterangan nya kepada media poros Nusantara.

( Dahler* )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini