Sergap Kurir Sabu di Siwa – Wajo Polisi Menyamar sebagai Pembeli.

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id Wajo Sulsel – Penyamaran Jajaran Polsek Urban Pitumpanua untuk mengamankan dan menangkap salah satu warga di kelurahan Siwa kecamatan Pitumpanua kabupaten Wajo membuahkan hasil.

TO ( target operasi ) jajaran polsek urban pitumpanua yang berhasil disergap ini adalah diduga kurir sabu.

“Tersangka Dedi bin Ambo Angka (20) warga jalan kelapa kelurahan siwa, berhasil disergap dijalan Tenri Sau kelurahan siwa Kecamatan Pitumpanua selasa malam,17/02/2020 sekitar pukul 23.30 wita “jelas AKP Jasman P,SH Kapolsek Urban Pitumpanua.

Lanjut AKP Jasman menjelaskan, tersangka Dedi membawah sabu yang dipesan oleh anggota Polsek Pitumpanua yang berpura pura sebagai pembeli.

Pada saat barang berupa sabu 1 saset yg terbungkus plastik putih diserahkan pelaku kepada anggota yang menyamar langsung kami sergap dan amankan bersama 5 anggota polsek urban pitumpanua lainnya yang memantau sekitar 20 meter dari TKP.

“Pelaku yang berhasil ditangkap sudah lama masuk dalam TO polsek Urban Pitumpanua dan sekarang pelaku Dedi bin Ambo Angka bersama barang bukti diamankan di mapolsek pitumpanua untuk penyidikan lebih lanjut,” ungkap AKP Jasman P,SH saat dikomfirmasi awak media.

Hingga saat ini kapolsek bersama 6 orang sementara melakukan pengejaran terhadap teman pelaku yang melarikan diri, kapolsek menambahkan.

(Biro wajo* )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *