oleh

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri Sh, Mh Hadiri Tahlilan Tokoh Ulama Alm H. Koirun Sholeh

 

Poros Nusantara,Jakarta – Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH menghadiri acara Tahlilan mengenang 7 hari meninggalnya Almarhum H Khoirun Sholeh di Masjid Nurul Imam Tanah Koja, Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (26/12/19) malam.

Acara tersebut meliputi membaca surat Yasin, Tahlil dan Tahmid yang di pimpin Ustad Abdul Syakir, Ustad Sodri, Ustad Hambali dan Ustad Sihabudin, yang dihadiri Tokoh Masyarakat dan Warga Tanah Koja

BACA JUGA  Ali Yusuf,SPt Bersinergi Dengan Yulfaizon General Manager PTBA-UPO, Sounding OCMH of Sawahlunto.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengatakan, Polri adalah sebagai pengayom masyarakat, dimana kedekatan dengan masyarakat itu sangatlah penting, karena setiap yang terjadi di sekitar wilayah adalah tanggung Kita.

BACA JUGA  KETUA UMUM PIMPINAN PUSAT KANNI MENGECAM OKNUM YANG MENGATASNAMAKAN KANNI UNTUK DI PROSES HUKUM

“Kita harus jalin silaturahmi ke masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman, kapanpun jika dibutuhkan masyarakat, kita harus siap melayani dan memberikan pelayan kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Khoiri menjelaskan, dalam kegiatan tersebut dikandung maksud sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan terhadap warganya sesuai dengan arahan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH.

BACA JUGA  Polsek Tamansari Bekuk Komplotan Penodong Tamu Hotel

Sementara keluarga Almarhum sangat berterima kasih atas kehadiran Kapolsek Cengkareng dimana bisa meluangkan waktu untuk memberikan doa kepada Almarhum H Khoirun Soleh.( dwi cahyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini