oleh

Ibu Kapolda Metro Jaya Berikan Bantuan Posko Banjir Masjid Al Falah Benhil Tanah Abang

PorosNusantara, Jakarta – Ibu Kapolda Metro Jaya beserta rombongan melakukan kunjungan dan pemberian bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Bendungan Hilir yang berlokasi di Posko Banjir Masjid Al- Falah, Jalan Bendungan Hilir Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, (2/1/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut,
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto, SIK, WakaPolres Metro Jakarta Pusat AKBP Susatyo, SIK,
Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol R M Jauhari, SH., SIK., MSi, dan Ibu-ibu Bhayangkari.

BACA JUGA  Sambut HUT 23 Pemkot Bekasi Gandeng Swasta Gelar Great Sale

Setelah memberikan bantuan secara simbolis, Selanjutnya Ibu Kapolda Metro Jaya beserta rombongan meninjau rumah-rumah warga yang terkena Banjir. Dan juga secara simbolis memberikan bantuan kepada warga.

Kunjungan ke lokasi dan warga yang terkena musibah banjir antar lain, Zumaroh Jl. Panca Marga No. 14 RT.006/ 01 Kel. Benhil, Tanah Abang Jakpus, Ibu Susana Fitri Jl. Panca Marga No 14 RT. 006/01 Kel. Benhil, Tanah Abang Jakpus, dan Ibu Dewi Agustin
Jl. Panca Marga No 14 RT 006/01 Kel. Benhil, Tanah Abang, Jakpus.

BACA JUGA  Ekspor Talas Beku Tembus ke Jepang, Sulsel Terus Tingkatkan Produksi

Pada kesempatan yang sama Ibu Kapolda Metro Jaya mengatakan, “Warga yang terdampak banjir berjumlah 156 KK di RT. 06 sampai RT. 09 di RW. 01 di Wilayah Kelurahan Benhil, “tuturnya.

BACA JUGA  Saling Sinergi Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir di kabupaten Bogor

Beliau menambahkan, yang mengungsi di Masjid Al Falah Benhil berjumlah 30 orang. Hingga memasuki pukul 16.00 WIB. Kunjungan Ibu Kapolda Metro Jaya beserta rombongan berjalan lancar, tertib, aman, dan kondusif.( dwicahyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini