oleh

Dua Warga Tambora Jakarta Barat Ditusuk Dijalan Semeru Raya Grogol Saat Hendak Beli Makanan

PorosNusantara, Jakarta – Dua Orang warga Tambora jakarta barat Wijaya (40th) dan Aswin (29 Th) ditodong oleh orang tak dikenal di jalan semeru raya tanjung duren jakarta barat pada minggu Malam (5/1/2020).

Korban tak hanya ditodong dengan menggunakan senjata tajam, pelaku juga melakukan penusukan kepada korban Wijaya (40th) dan Aswin (29 Th).

BACA JUGA  Bantuan Tak Merata,OKP Soroti Kinerja DPD KNPI Kabupaten Bogor

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya saat dikonfirmasi membenarkan akan kejadian tersebut.

” Ya benar dan korban sudah membuat laporan ke polres metro jakarta barat dan kami sudah menerima terkait laporan tersebut”, ujarnya saat dikonfirmasi, senin (6/1/2020).

Dari keterangan yang kami Terima korban Wijaya bersama rekannya Aswin saat melintas di jalan semeru raya tanjung duren jakarta barat kemudian korban berhenti untuk membeli makanan lalu tiba tiba korban di dekati oleh 2 orang yang tak dikenal sambil mengeluarkan senjata tajam sejenis obeng untuk menakuti korban.

BACA JUGA  DPC PWRI Way Kanan Adakan Halal Bihalal Antar Sesama Anggota

Kemudian pelaku merampas dompet korban yang berisi uang, ATM dan kartu akses apartemen setelah itu pelaku kabur dan dikejar oleh korban dan saat pelaku tertangkap oleh korban seketika pelaku langsung melakukan penusukan kepada korban Wijaya terkena luka tusukan di bagian pinggang sebelah kiri dan rekan nya Aswin terkena luka tusukan di bagian bahu sebelah kiri robek kemudian pelaku melarikan diri dan korban membuat laporan ke polres metro jakarta barat ujarnya ( dwicahyono/red)

BACA JUGA  Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri Sh, Mh Hadiri Tahlilan Tokoh Ulama Alm H. Koirun Sholeh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini