oleh

Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro Pantau Pos Pam Katedral Jelang Malam Pergantian Tahun 2020

 

Poros Nusantara, Jakarta – Hiruk pikuk kehidupan di kota-kota besar dalam merayakan malam tahun baru 2020 TNI-Polri selalu siap siaga untuk mengamankan warga yang akan menikmati malam tahun baru.

Pantauan di lapangan walaupun Jakarta diguyur hujan mulai dari sore hari, Pos Pam di Gereja Katedral dan Mesjid Istiqlal Polsek Sawah Besar Polres Metro Jakarta Pusat bersama-sama dengan anggota TNI tetap semangat dan siap siaga untuk mengamankan warga yang merayakan malam tahun baru.

BACA JUGA  Mengenal Sistem CAT dalam Seleksi CPNS

Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro terlihat mengamati arus lalu lintas di depan Gereja Katedral guna antisipasi kemacetan kendaraan roda dua dan roda empat. Adapun kekuatan Pos Pam Gereja Katedral dan Mesjid Istiqlal gabungan TNI, Polri, dan Pokdarkamtimas.

BACA JUGA  Kapolres Wajo Pimpin Sertijab Kapolsek Pitumpanua, Bola Dan Belawa.

Kompol Eliantoro Kapolsek Sawah Besar pada kesempatan yang sama mengatakan,” kita jaga di titik vital (Gereja Katedral/Red), Sawah Besar ada 12 titik,”singkatnya kepada wartawan, Selasa, (31/12/2019).

BACA JUGA  Sadis, Satu Keluarga di Bojongsari Depok Jadi Korban Penganiayaan

Lanjut beliau berharap semoga Pos Pam Gereja Katedral di malam pergantian tahun baru berjalan aman, lancar dan kondusif.( dwi cahyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini