oleh

Kedai Rinbull’ s pasgar bagi bagi nasi sebanyak 1000 kotak

Poros Nusantara –  Patut ditiru dan di apresiasi Kegiatan Bagi Bagi nasi Kotak yang Di Lakukan oleh kedai Rinbull’s pasar segar pada Jum at (6/12/19) , Sebanyak 1000 nasi Kotak Terkumpul dari berbagai komunitas di antara nya keluarga besar kedai Rinbull’s , club motor depok max owner , Club mobil toyota camry indonesia .

BACA JUGA  Meriahkan Tahun Baru Islam Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar Gelar Festival Muharram

di sela pembagian Nasi kotak Rina Bulle selaku koordinator kegiatan Bagi bagi nasi kotak di Jum at barokah mengatakan ” pembagian nasi kotak ini kita salurkan untuk kaum Duafa dan bagi mereka yang memang layak di bagi , seperti di jalanan , Stasiun dan lampu lampu merah Di Sekitar depok ” dan kegiatan ini Di lakukan Di Bulan Pertama dan akan kita lakukan pada bulan bulan berikut nya . Tambah rina .

BACA JUGA  Kabupaten Lampung Barat Launching Sebagai Kabupaten Literasi Tiga Tahun Lalu Kini Wakili Provinsi Lampung Lomba Perpustakaan Tingkat Nasional

di tempat terpisah Koordinator Forum wartawan (FOKWAN ) Pasar segar Boy Laloan Menambahkan , Kita sangat apresiasi Dan salut apa yang Di lakukan Keluarga besar member Kedai rinbull’s dan komunitas lain nya , dimana kepedulian untuk berbagi nasi kotak di jum at barokah . ” Mudah mudahan kegiatan tersebut bisa terus berjalan setiap bulan nya , dan kami juga sangat berterima kasih Kedai rinbull’s dan komunitas lain nya sudah berbagi nasi kotak nya kepada teman teman di jum at barokah , Ucap Boy mengakhiri . ( Harold Lahunapesy )

BACA JUGA  Serah terima jabatan kementerian pertanian tahun 2014-2019 kepada menteri 2019-2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini