PT. Diamulia Internusa Hadirkan ” Hybrid Carbio Ezy Fold”

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id – PT. Diamulia Internusa Hadirkan ” Hybrid Carbio Ezy Fold” adalah Distributor Perlengkapan Bayi dari Inggris.
Hybrid Cabrio Ezy Fold adalah Brand Internasional Premium dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar ” menengah atas” yang sedang pesat berkembang di Indonesia. Hybrid Stoller ” Carbio Ezy Fold” resmi diluncurkan PT.  Diamulia dalam Event Indonesia Maternity Baby &Kids Expo-IMBEX PT. Reed Panorama.

Babystlye adalah perusahaan Stoller terbesar di Inggris yang menghadirkan Egg Stoller  dan Hybrid  Stoller  dan Oyster.  PT.  Diamulia Internusa telah mendistribusikan secara luas untuk perlengkapan bayi dan anak sejak tahun 2005. Hybrid Carbio Ezy Fold dengan design yang cerdas,  menarik,  dan warna-warna klasik yang halus ciri khas Inggris. Hybrid Carbio Ezy Fold dynamic,  chic, mudah digunakan dalam jangka panjang.
Fitur utama Hybrid Carbio Ezy Fold  memiliki hak patent mekanisme lipat secara otomatis,  dapat digunakan dari 0 kilo-22 kg, Kanopi yang sudah dilengkapi proteksi dari sinar UV, five-point harness safety belt sehingga membuat si kecil aman berada di roller dan kanopi,  kursi,  footrest safety belt handle yang yang dapat disesuaikan.
menggunakan stroller ini dari bayi yang baru lahir sampai berat 22 kg. posisi kursi bisa diatur berbaring datar, santai dan tegak.  Hybrid Carbio Ezy Fold juga memiliki Kanopi yang dapat diperpanjang dan dapat dibuka resleting dengan perlindungan UV dan anne-marie jaring ventilasi untuk musim panas.

BACA JUGA  Puskesmas Kelurahan Cilincing I Kejar Sasaran Vaksinasi Lansia

Hybrid Carbio Ezy Fold adalah stroller yang cerdas, terkini, tingkat keamanan standar internasional dan teknologi terbaru dengan kualitas premium. Hybrid Carbio Ezy Fold dari baby style Inggris pertama kali diresmikan dengan sukses besar di London Inggris terdapat dua varian yaitu “Ali black, “charcoal Black” dan “Navy Black”.

BACA JUGA  Kesiapan Kementan Untuk Penjaminan Kesehatan Hewan Kurban

Hybrid Carbio Ezy memiliki berat hanya 6,2kg membuat roller ini sangat cocok menemani menemani keluarga untuk traveling karena stroller ini merupakan stroller cabin size setelah dilipat dan mudah disimpan. ruang yang luas di kursi dorong ini dengan dimensi 102 cm x 76 cm x 49 cm. Hybrid Carbio Ezy Fold berdiri bebas dan ringkas setelah dilipat dimensi (71 cm x 27 cm x 49 cm).

BEDONG BAYI

PT diamulia Internusa Nusa adalah Bebitza,  Shawl dengan Instagram @bebitza.id merupakan brand dari Australia yang berusaha menciptakan kegembiraan untuk berbagi konsep menyusui yang luar biasa; sebuah cover yang terinspirasi dari awal yang dirancang dengan indah untuk melengkapi privasi. sejak kategori Nursing cover di Australia, Bebitza membawa kegembiraan ini untuk berbagi kepada para ibu di Indonesia mengenai produk-produk baru yang menyederhanakan dan meraya kan the motherhood Journey.
Benitza percaya dapat membawa kegembiraan dalam perjalanan dengan membuat motherhood sebuah versi positif dan tidak rumit. dari Nursing cover ke baby wraps prinsip paduan Bebitza adalah untuk menciptakan hal-hal penting utama dengan ibu dan bayi yang tidak hanya inovatif dan fungsional tetapi juga memimpin dalam keindahan textile.

BACA JUGA  LAGI DUA KAPAL PERIKANAN ASING DITANGKAP KKP, KINI KAPAL BERBENDERA MALAYSIA

didesain dengan indah untuk melengkapi privacy Nursing cover yang elegan sehingga dapat menyembuhkan area dada, perut, dan punggung dengan nyaman Nursing cover Bebitza bisa memiliki fitur pengikat Aman yang dipatenkan sehingga kontak mata dengan bayi dapat dipertahankan selama menyusui.

Nursing cover bisa dibuat dengan kenyamanan Nursing cover baby kita dengan bahan modal 100% atau Nursing cover rajutan dengan 35% cotton, 65% polyester adalah Nursing cover yang ringan dan lembut. (Tyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *