oleh

Polsek Kalideres bersama Satpol PP Gelar Penertiban PKL di Sepanjang Jalan Daan Mogot.

Poros Nusantara, Jakarta – Pedagang Kaki Lima (PKL) kini makin menjamur di wilayah Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Selain menempati bahu jalan, tanah kosong dan trotoar, PKL juga ada yang berjualan di area pertamanan. Yang lebih memprihatinkan lagi, mereka tidak punya lahan parkir yang memadai, sehingga dampaknya mengganggu aktifitas pengguna jalan.

Oleh sebab itu, Bhabinkamtibmas tegal alur Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan personil Polsek Kalideres berkolaborasi dengan petugas Satpol PP bergerak bersama – sama menertibkan PKL   dengan sasaran pedagang kaki lima di sepanjang Jalan Daan mogot skrup wilayah kecamatan Kalideres.

BACA JUGA  POLLING Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Daerah Pemilhan Pasaman 5

“ Para Pedagang Kaki Lima itu memang kadang kita butuhkan, namun kadangkala mereka juga perlu dibina dan ditertibkan. Karena keberadaannya yang kadang mengganggu kelancaran arus lalu lintas,” kata kapolsek Kalideres Akp Indra Maulana, jumat (25/10/19).

BACA JUGA  Babinsa Kampung Sri Menanti Kecamatan Negara Batin Koptu Supriyanto Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Skaligus Bagikan masker.

Kepala Satpol PP Kecamatan Kalideres Romansen S.sos mengatakan, pihaknya sudah menghimbau kepada para PKL agar menempati tempat yang sudah disediakan, namun mereka tetap membandel, selain menggangu pengguna jalan areal yang dipakai berjualan juga nampak kumuh karena tidak dibersihkan.” Dengan adanya penertiban ini diharapkan keberadaan PKL bisa lebih tertata rapih dan tidak sampai mengganggu arus lalu lintas,” imbuhnya.( dwicahyono)

BACA JUGA  Prihatin Musibah yang Menimpah ,Mustarin SE Wakil Ketua Komisi IV DPRD Wajo Kunjungi Keluarga Nelayan yang Hilang di Teluk Bone

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini