“Bupati Karawang hadiri kegiatan bakti sosial, forum komunikasi puskesmas (FKP)se – kab, Karawang

  • Bagikan

Poros Nusantara, Karawang – Dalam menghadiri bakti sosial yang diselenggarakan oleh forum komunikasi puskesmas (FKP) se-Kabupaten karawang serta sekaligus dalam rangka hut 386 kab. Karawang, acara yang di adakan di Desa Karyamakmur. Kec. Batu jaya kab. Karawang, sabtu28 September 2019.

Turut hadir bupati karawang, kepala puskesmas se- Kabupaten karawang, perwakilan puskesmas se- Kabupaten karawang, kepala dinas kesehatan karawang, para pejabat setruktural para kasih dan kabid kabupaten karawang, Camat Batujaya, Kepala Desa se-Kecamatan Batujaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula bupati karawang saat memberikan sambutan:
-Dr.Cellica Nurrachadina ,” Semata – mata karena saya mendukung dan kita sekaligus memberikan apresiasikan apa yang di lakukan sahabat – sahabat forum komunikasi puskesmas terhadap masyarakat Desa Karyamakmur dengan memberikan bakti sosial untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Batujaya,
terimakasih kami atas nama pemerintah kabupaten karawang kepada forum komunikasi puskesmas baik itu Dokter, Bidan, Perawat, seluruh tenaga puskesmas yang selama ini telah banyak membantu kami, melakukan progaram – progaram kegiatan yang menjadi rumusan kebijakan dari kami, pemerintah kabupaten karawang,
Dan kami berharap ke pada teman – teman FKP ini Dapat lebih sejahtera lagi agar bisa memberikan Bakti sosial di tahun – tahun yang akan datang pungkasnya,” tegas Cellica Nurracahdian bupati karawang.

tim panita dalam kegiata fkp Selain memberikan sembako degan harga murah, yang sediakan oleh forum komunikasi puskesmas, sekaligus memberikan pelayanan kesehatan gratis buat warga Masyarakat Kecamatan Batujaya, khususnya Desa Karyamakmur Dan Desa kutaampel.

Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat yang ada Kabupaten Karawang, juga ingin ikut berkontribusi, berpartisipasi di ulang tahunnya kabupaten karawang yg ke 386 tahun.
Teman – teman forum komunikasi puskesmas atau yang di sebut juga FKP ini sangat membantu warga sekaligus meringgankan beban umumnya masyarakat kabupaten karawang, dan mudah – mudahan fkp ini tetap semangat, jaya dan bisa hadir lagi di tahun – tahun yang akan datang.

Carim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *