Pasangan Suami Istri dan Anaknya di Bantai Diduga Orang Stres

WAJO SULSEL, POROS NUSANTARA – Satu keluarga di desa Abbaderangnge kec Pitumpanua Kab Wajo Sulsel,menjadi korban pembantaian oleh tetangganya sendiri yang bernama Asriadi (26th), Senin (22/04/2019) sekitar pukul 17.30 wita.
Informasi yang di himpun awak media poros nusantara di RSUD SIWA ,dua dari tiga korban ini, yakni wahid(58th) dan istrinya Nawiah (56th) meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSUD SIWA, sementara Wahid meninggal di tkp di desa abbaderangnge.
Korban Wahid kena sabetan parang pada bagian kepala, badan, kaki, dan tangannya hingga kehabisan darah dan meninggal di tempat. Sedangkan Nawiah mengalami luka di bagian mulut, kaki, tangan dan sempat di rawat di RSUD SIWA sebelum meninggal.

BACA JUGA  Kemendes PDTT berikan akses rumah subsidi .

Sementara Andini (26th) mengalami luka di bagian kaki dan tangan langsung di rujuk ke RSUD LAMADUKELLENG WAJO,”ungkap Arjun warga desa Abbaderangnge.

Adapun pelaku Asriadi setelah melakukan pembataian (pemarangan) melarikan diri dengan menggunakan motor korban ke desa MattirowliE, desa tetangga Abbaderangnge. Setelah kehabisan bahan bakar lalu lari kabur.
Namun berselang 1X24 jam pelaku berhasil di amankan oleh polisi.
Hasil konfirmasi kasat Reskrim polres wajo AKP ANITA TAHERONG, saat di temui awak media, mengatakan tersangka Asriadi (26th) di ciduk di dusun Tanah Cellae desa Awo kec Keera kab Wajo selasa(23/04/2019) sekitar pukul 15.30 wita. AKP Anita Taherong, memimpin anggotanya bersama masyarakat untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku dan di tangkap tampa melakukan perlawanan.

BACA JUGA  Agen Gas Elpiji Subsidi 3 Kg Marak Bermunculan Diduga Kurang Pengawasan Dari Pihak Pertamina

Adapun tersangka Asriadi saat ini di amankan di Mapolres Wajo guna penyidikan lebih lanjut ,tutupnya.(Bustang/Marsose).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *