oleh

Lagi, Jupiter Fortissimo Tertangkap Kasus Narkoba

Porosnusantara.co.id, Jakarta – Ini adalah kali keduanya Jupiter Fourtissimo ditangkap polisi akibat sabu. Sebelumnya ia diamankan pada 10 Mei 2016 dan divonis 2,5 tahun penjara dan baru menghirup udara pada  27 Juli 2018. Tujuh bulan menghirup udara bebas Jupiter Fourtissimo lagi lagi ia harus berurusan dengan pihak kepolisian dengan kasus yang sama.

BACA JUGA  JALAN LINTAS TIMUR MACET DI AKIBATKAN PUTUSNYA JEMBATAN DI KAMPUNG MANGALA KECAMATAN MANGALA TIMUR PROVINSI LAMPUNG

Jupiter Fortissimo ditangkap di sebuah kos-kosan di Jakarta Barat pada 11 Februari 2019 pukul 07.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, diamankan sejumlah barang bukti berupa sabu 0,47 gram beserta alat hisapnya.

BACA JUGA  Aliansi BEM Sumbar Tolak Presidential Treshold

Penangkapan aktor 36 tahun inipun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. “Memang benar ada Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap J ya dengan tersangka E berawal dari informasi masyarakat daerah kosan Jakarta barat,” ujar Argo

BACA JUGA  Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta (BIDC) Gelar Acara Nusantara Platinum Award 2019

Menurut Argo, dari hasil penangkapan ditemukan barang bukti berupa sabu 0,52 gram beserta alat hisapnya. Dan untuk mendindaklanjuti kasus ini pahak kepolisian akan menggelar perkara besok, Jumat (14/02/19). (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini