PT. Bina Maint Developer Tawarkan Rumah Hunian Bersubsidi

Porosnusantara.co.id, Solok – Kendati kodisi bisnis properti masih belum stabil, namun hal ini tak menghalangi PT. Bina Maint Developer untuk menawarkan hunian baru bersubsidi di tahun 2019 ini. PT. Bina Maint Developer menawarkan rumah berubsidi yang berlokasi di Bukit Guguak  Paranggiang  yang terletak di  Jorong  (RW) Subarang, Nagari (Desa) Koto Baru,  Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Sumatera Barat dengan luas lahan 2,6 hektar. Di lahan ini diperkirakan akan dibangun sekitar 153 unit rumah berubsidi dengan tipe 36/108. Perumahan ini tentunya bersertifikat dengan spesifikasi rumah yang ditingkatkan mutunya, plaster luar dalam, lantai keramik, atap berwarna dan dilengkapi bangunan dapur, listrik dan air terjamin. Sehingga menjadi sebuah rumah yang betul betul siap huni. Akses jalan yang lebar antar Kecamatan Bukit Sundi dan Kubung Antara Nagari Panyakalan dan Nagari Koto Baru.

BACA JUGA  Buka FBBN dan Ekspo Agro Inovasi 2019, Kementan Ajak Semua Pihak Bersinergi

Bina Maint Developer merupakan pengembang rumah subsidi terbesar saat ini di Sumatera Barat. Sehingga mengenai pendanaan tidak perlu diragukan lagi, Bapak Nugraha Dharmabrata selaku Direktur PT. Bina Maint Developer sudah bekerja sama dengan Bank BTN untuk pengembangan perumahan bersubsidi ini.

Agus Evatra Dt Bandaro Kayo selaku penggagas yang bekerja sama dengan PT. Bina Maint Developer menuturkan pasar rumah bersubsidi masih sangat potensial dan terlebih dapat dukungan dari pemerintah daerah kabupaten Solok disekitar lokasi ini akan dibangun pasar mini atau pasar satelit guna memenuhi kebutuhan pokok warga setempat yang mana pada saat ini ada sekitar 9 lokasi perumahan yang tersebar di Nagari Panyakalan dan Subarang Koto Baru. Lebih lanjut Agus Evatra Dt Bandaro Kayo menjelaskan kepada media Poros Nusantara bahwa Pembangunan perumahan ini diperkirakan selesai sekitar Oktober 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *