Usai Meliput Acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Paniai, 6 Oknum Wartawan di Polisikan

Nabire, Poros Nusantara – Sangat di Sayangkan nasip 6 oknum Wartawan yang berniat baik guna menjalankan tugas Pokoknya sebagai Jurnalis dalam meliput kegiatan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paniai belum lama ini, Namun karena tak sanggup membayar biaya sewa kendaraan yang di gunakannya, akhirnya di laporkan oleh pihak pemilik Mobil ke Polisi. Nabire, Rabu (28/11/2018).

Pasalnya sang pemilik mobil Rental merasa keberatan karena tidak ada kepastian dari 6 oknum Wartawan yang menyewakan mobil pada saat Peliputan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paniai belum lama ini, akhirnya Sandi Purnama pemilik mobil melaporkan khasus ini ke pihak yang berwajib.

BACA JUGA  Idul Fitri 1440 H, KPK Ingatkan Penyelenggara Negara Tolak Gratifikasi

Menurut Korban RK (41) seorang oknum Wartawan Bahwa, pada hari Rabu PD (46) oknum Wartawan’ menghubungi RK melalui hanpone seluler berniat mengajak RK ke Kabupaten Paniai dalam rangka peliputan kegiatan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paniai,”ucap RK.

“Namun RK menyampaikan kepada PD dimana saat ini RK lagi Bersama 4 rekannya YR, SN, JF dan JP yang saat itu lagi dalam kegiatan Peliputan. lalu RK menyampaikan kepada PD “Saya tidak enak tinggalkan teman-teman, apakah bisa di ajak rekan rekan saya ke Paniai, siapa tau mereka bisa mendapatkan tambahan rezeki dari kegiatan tersebut, jelas RK Dalam pembicaraan Dengan PD melalui hanpone seluler. Lalu PD menyampaikan, “Ok” Kalo begitu saya hubungi pihak yang mengajak PD ke Paniai.”tutur RK.

BACA JUGA  Lepas Pasukan Perdamaian PBB, Kapolri: Selalu Pedomani Tribrata dan Catur Prasetya

“Selanjutnya PD kembali menghubungi RK dan menyampaikan bahwa bisa teman teman ikut dan PD meminta nama- nama wartawan yang di ketahui rekannya RK untuk ikut ke Paniai,”jelas RK.

lanjut RK, “Saya menyampaikan ke PD, bagaimana terkait dengan transportasi (Mobil) yang akan di gunakan ke Paniai, dan PD mengatakan dengan Nada meyakinkan kepada RK bahwa,”Uda cari aja mobil, ga masaalah, nanti di atas kita juga tinggal buat laporan di sana (paniai) saya kira mereka juga taulah,”ucap PD dalam Percakapan di Hanpone dengan RK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *