Ragam  

Kontingen Porprov XV Solok Selatan Sumbangkan Medali

Solok Selatan Poros Nusantara – Hari kelima pada ajang Porprov XV di kabupaten Padang Pariaman,Cabang Olahraga Persatuan Senam Indonesia (Persani) menambah dua perolehan medali Sabtu(24/11).

Medali pertama emas pertama itu di peroleh melalui nomor Rikmit d bola, atas nama Trinanda de Adivi Adov.

Untuk medali kedua yakni perak di nomor d roll on (serba bisa), masih atas nama Trinanda de Adivi Adov. Dengan demikian total perolehan medali untuk kontingen solok selatan 15 emas, 15 perak dan 13 perunggu.

BACA JUGA  Polsek Tambelang Mengadakan Vaksinasi Sinovac Dosis 1 Dan 2,Door To Door Kepada Masyarakat

Perolehan medali Solsel tidak berhenti sampai di situ saja. Hari kelima pada pesta olahraga terbesar di Provinsi Sumbar itu, raihan medali Solsel juga didapat dari cabor atletik, atas nama Setia Nengsih yang berhasil pada nomor lompat jangkit putri.Kemudian Agus Hari Kusuma pada nomor lompat jangkit putra.

Pada cabang atletik nomor lari 1.500 putra memperoleh perak.untuk cabang lempar lembing 700gram diperoleh atas nama Agus Heri Mukti.serta Afrizon dikelas 400 meter gawang putra.

BACA JUGA  Wakil Bupati Way Kanan Resmikan Bank Syariah Way Kanan Cabang Natar

Untuk cabang olahraga gulat pada kelas 57 kg Women Youtz disumbangkan atas nama Eti Lismayeni dengan medali perak,sedangkan gaya bebas 74kg putri juga meraih perak atas nama Sabrina.

Selanjutnya, medali perunggu juga ditambah oleh Khairullah, Gusti Rahman Arif, dan Putri Maryani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *