oleh

Melayani Custumer Seperti Melayani Diri Sendiri

Jakarta, Poros Nusantara – Bisnis Properti sepertinya tak ada matinya. Dari tahun ke tahun, harganya terus merangkak naik, dan pastinya semua kalangan tetap membutuhkan  properti, mulai dari rumah tinggal, kantor, apartemen,  ruko hingga tanah.

Hal inilah yang membuka peluang bisnis agency property terbuka lebar. Pasalnya, menjual, membeli dan menyewa property sesuai dengan keinginan dan selera bukanlah hal yang mudah. Dengan bantuan agen property, maka kita akan lebih mudah mencari property sesuai dengan keinginan dan  menjual properti sesuai dengan harga yang kita harapkan.

Gudang Property merupakan salah satu agen property yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, Banten. Berkat dedikasi dan loyalalitas yang tinggi terhadap custumer property, akhirnya Gudang Property mendapatkan penghargaan dari Nusantara Platinum Award dari Yayasan Bangun Indonesia Dengan Cinta, Anugerah.

BACA JUGA  Anggota DPRD Propinsi Lampung Soni Setiawan Buka Bersama Kader PMII UBL

Apa rahasia Gudang Properti meraih sukses ini? Bahktiar Azami selaku Direktur Utama PT. Sultan Maju Jaya selaku pemilik Gudang Property, membeberkan rahasianya kepada wartawan Poros Nusantara, pada sela-sela penganugerahkan Nusantara Platinum Award, di Jakarta, baru-baru ini.  “ Jadi, melayani konsumen seperti melayani diri sendiri dengan hati. Apa yang diinginkan konsumen, kami berusaha melayani sebaik-baiknya, kata Bakhtiar Azami.

BACA JUGA  CV. Arta Hadi Tanggerang  Berikan Bantuan Matrial Pada Pembangunan Gedung MWC NU

Gudang Properti boleh dibilang, pendatang baru dalam dunia agensi property, pasalnya, usianya baru seumuran balita, lima tahun. Namun hal ini lantas tidak membuatnya kolap ataupun tutup. Buktinya, pada usia yang ke lima tahun, justru sudah memiliki 60 marketing.

Tidak hanya itu,  Gudang Properti  termasuk deretan kantor agensi yang mendapatkan nominasi  dari developer untuk penjualan yang sangat baik. Dan semakin tahun, jumlah marketing terus bertambah. “Jadi, kita tidak membeda-bedakan marketing tapi menempatkan mereka sebagai partner kerja. Saat ini kita sangat dipercaya, baik dari konsumen maupun developer, “ kata Bakhtiar.

BACA JUGA  Musim Manggis Tiba, Karantina Pertanian Denpasar Siapkan 23 Petugas Pengawas Mutu Ekspor

Apalagi sekarang dengan dukungan online yang membuat sering terjadi closing atau penjualan melalui online. “Makanya, saya sarankan untuk iklan di media-media online karena custumer mencari property yang simpel dan itu sudah kita terapkan tiga tahun yang lalu, dan efeknya sangat bagus. Makanya,  kita tidak bisa melawan zaman, kita harus mengikut zaman dan perkembangannya,” terangnya.

Laporan : Windarto

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini