Tingkatkan Kemakmuran Pelalawan Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke XXV

Bandar Seikijang , Poros Nusantara –  Peringatan Hari Keluarga Nasional ( Harganas )  Ke XXV Tahun 2018 Tingkat Provinsi Riau di Pusatkan di Kabupaten Pelalawan.  Bertempat di Desa Lobuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang Peringatan Harganas berlangsung hikmat, Kamis (02/08).

Peringatan Harganas tahun 2018 ini, 12 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau, Tim Penggerak PKK, Organisasi Kewanitaan se-Provinsi Riau berkumpul di Kabupaten Pelalawan. Ketua panitia pelaksana Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Sisilita Arsyadjuliandi dalam laporannya mengatakan dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan mengucapkan terima kasih berlangsungnya kegiatan pada hari ini dan kegiatan Harganas Provinsi Riau ini di fokuskan bagi keluarga hari kita semua karena bertemakan dengan slogan cinta keluarga cinta terencana, disamping itu ada konsep pendekatan keluarga dalam pencanangan Harganas Tahun 2018 ini yaitu Keluarga berkumpul.

BACA JUGA  BPBD Sumbawa Terus Lakukan Pendataan Pascabanjir Bandang

IMG-20180817-WA0006Berkumpul tanpa di sibukkan dengan gadget dan televisi, Keluarga berinteraks dimana keluarga bencengkrama dan berinteraksi.  Keluarga mampu untuk membuat  diri tidak bergantung dengan pihak lain. Keluarga peduli dimana keluarga memiliki kepedulian untuk menolong kepada orang lain yang membutuhkan.IMG-20180817-WA0011Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris sebagai tuan rumah pelaksanaan Harganas Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018 ini mengatakan menyambut positif di laksanakannya kegiatan ini dengan banyak prestasi yang diperoleh oleh Provinsi Riau di Manado Sulawesi Utara saat peringatan Harganas Nasional Tahun 2018 beberapa waktu yang lalu. Kita ketahui bangsa kita akan menghadapi persaingan global dan diharapkan kita sudah mempersiapkan diri generasi muda Provinsi riau untuk dapat bersaing yang mana bukan hanya sesama kita akan tetapi dengan negara luar, oleh karena itu kita berikan kegiatan positif kepada generasi muda kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *