SMA 3 Sawahlunto Membantu Korban Gempa Di Lombok

Jpeg

Sawahlunto, Poros Nusantara – kepala sekolah Erdiani  yang  diwakili oleh  Benzoheri wakil kepala sekolah,  mengantarkan langsung uang bantuan ke posko  FORMALIN yang berlokasi depan GPK.

Pak Ben nama yang lebih akrab kepada koran ini mengatakan penggalangan bantuan yang dilaksanakan oleh  OSIS  sekolah setempat mulai terlaksana selama seminggu alhamdulilah, kerja keras siswa yang dibantu para guru SMA 3 Sawahlunto  dapat membantu saudara kita di lombok.

BACA JUGA  Jum’at Curhat, Satbinmas Polres Way Kanan Sambangi Majelis Taqlim Baitul Amal Di Gunung Katun

Ia mengatakan saat mendapat berita duka yang menimpa saudara kita di lombok rasa terpanggil  untuk membantu saudara kita yang dilanda bencana gempa, dan saat itu pun kepedulian warga sawahlunto yang diprakasai oleh kelompok  warga atas nama  FORMALIN  Kota Sawahlunto.

Usai sholat jumat  perwakilan SMA 3 melalui wakil kepala sekolah pak Ben menyerahkan bantuan yang terdiri  3 karung pakaian layak pakai dan uang kontan sebesar  satu juta rupiah,

BACA JUGA  Maksimalkan Potensi Pertanian Pandeglang, Pipanisasi Salah Satu Strategi Vital

ia mengharapkan bisa tersalurkan kepada keluarga korban, ucapan terimakasih kepada Formalin yang menjembati saluran bantuan ini. Penyerahan langsung disaksikan pengurus Formalin yang terdiri  sebagian para wartawan yang bertugas di Kota Sawahlunto.

 

( Laporan : Yanto/An )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *