Satreskrim Polres Pasaman Jalin Kemitraan dengan Wartawan Pasaman

Pasaman, Poros Nusantara – Satreskrim Polres Pasaman jalin kemitraan dengan awak media.  ” Kemitraan dan silahturahmi merupakan suatu hal yang harus terus terjalin dan ditingkatkan antara Kepolisian dengan awak media, sehingga informasi yang diberikan pada masyarakat serta tugas – tugas yang dilakukan kepolisian dapat diinformasikan kepada masyarakat luas dengan baik dan benar,” kata Kasat Reskrim Polres Pasaman, AKP Lazuardi,S.S.

IMG-20180825-WA0005Bahkan dalam membangun kemitraan itu, Kasat Reskrim AKP Lazuardi,S.S. mengajak rekan -rekan media cetak, online maupun elektronik yang berada di Kabupaten Pasaman untuk sharing dan coffe morning di Cafe Dapoer Mami Lubuk Sikaping, Sabtu ( 25/08).

BACA JUGA  Rutan klas IIB Depok Keluarkan Remisi sebanyak 929, ini lah Penjelasan Sutomo

Dalam acara coffe morning selain satreskrim Polres Pasaman, juga di hadiri Kabag Humasy Pemda Pasaman Delsi Syafei, SH, Organisasi PWI, HIPSI, IWO, GWI, HIPI yang ada di Pasaman. IMG-20180825-WA0004

Menurut Kasat Reskrim Polres Pasaman , jalinan kerjasama sangat dibutuhkan kedua belah pihak. Beliau menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu terbuka, jika berkenaan dengan informasi yang dibutuhkan awak media. Tapi perlu dipahami, mana berita yang perlu dishare, mana yang masih dalam penyelidikan. ” Saya pikir teman teman media paham dengan pemberitaan ”.

BACA JUGA  Yani Wahyu Purwoko Buka Kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Digitalisasi UKM

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan makan bersama seluruh awak media dan jajaran Satreskrim Polres Pasaman.

 

( Laporan : Ekie N )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *