Menyambut Hari Kemerdekaan RI KE 73, Satpol PP & Damkar Kab. Pelalawan Lakukan Penertiban Pedagang dan Spanduk liar

Pelalawan, Poros Nusantara – Pedagang yang berada disepanjang lintas timur kembali diingatkan untuk tidak berdagang pada tempat – tempat terlarang yaitu ditrotoar dan bahu jalan: Sekitar jam 4.30 sore tadi, personil satpol pp & damkar melakukan penertiban ke sejumlah pedagang kaki lima disepanjang lintas timur dan pedagang yang berada dilapangan bola pangkalan kerinci.

Abu Bakar FEĀ  S. Sos, M. AP menerangkan bahwa penertiban sore ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 73, dan juga penertiban rutin kepada para pedagang kaki lima disepanjang lintas timur pangkalan kerinci dan juga mengingatkan kepada pedagang yang berada dilapangan bola pangkalan kerinci bahwa pada hari selasa tgl 14 agustus 2018, tidak ada lagi pedagang yang berjualan disekitaran lapangan bola karena lapangan bola kaki tersebut nantinya akan digunakan untuk upacara kemerdekaan RI.

BACA JUGA  Pengamanan Pemakaman Jenazah Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19

Tentunya kami mengharapkan kepada pedagang untuk bisa sadar dan mematuhinya supaya tidak berjualan lagi ditrotoar serta dibahu jalan serta belasan spanduk promosi yang berada dijalur hijau juga dibuka paksa dan diamankan kemako satpol pp, dalam penertiban tersebut, 2 pedagang buah kita panggil kekantor karena sudah berkali kali diingatkan namun masih saja membandel berjualan dibahu jalan dan trotoar.

BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo Cek Stok Harga Sembako di Pasar Tradisional

 

( Laporan : Yuspardi/tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *