Bupati Pelalawan H.M.Harris bertindak selaku Inspektur upacara

Riau, Poros Nusantara – memimpin jalannya pelaksanaan rangkaian acara detik – detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73 tahun, bertempat di Lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci, Jumat (17/08).

Bertindak selaku komandan upacara Iptu Romi Irwansyah memberikan laporan kepada inspektur Upacara Bupati Pelalawan H.M Harris acara siap untuk dilaksanakan. Tepat pada pukul 10.00 wib serine detik detik proklamasi dibunyikan dilanjutkan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Pelalawan Nasarrudin, MH. IMG-20180818-WA0004Selanjutnya pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) Kabupaten Pelalawan Tahun 2018 mempersiapkan diri untuk melaksanakan pengibaran bendera dimana bertindak selaku pembawa baki adalah Salsabila Iftinan Nadhifah siswa SMAN 1 Pangkalan Kerinci dan pengibar bendera yakni Syahrul Gunawan siswa SMKN 1 Kuala Kampar, Amar Nur Fadli siswa SMKN 1 Pangkalan Kerinci dan Dedet Handiyoko siswa SMAN 1 Pangkalan Kerinci, pengibaran bendera di lakukan dalam kondisi cuaca mendung serta lapangan becek dan basah.

BACA JUGA  Bupati Soekirman Hadiri Acara The 3rd ALGOA Summit Di Korea Selatan.

IMG-20180818-WA0006Tepat pada pukul 10.15 wib bendera merah putih berkibar dengan sempurna seiring dengan lagu kebangsaan indonesia raya dinyanyikan, selanjutnya peserta upacara mengheningkan cipta dan pembacaan doa oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan H.M.Rais.

BACA JUGA  Komitmen Kementerian PUPR dalam Pengelolaan Water Sanitation and Hygiene (WASH) Menjadi Percontohan Negara Lain Dalam Sector Ministers' Meeting 2022

IMG-20180818-WA0008Diakhir acara Bupati Harris menyerahkan Kartu Keluarga ( KK ) dan Akte kelahiran kepada bayi Estri Merdekawati anak ke 3 (tiga) pasangan Paryono dan Zulhijjah agustina yang lahir pada tanggal 17 Agustus 2018 di Rumah Sakit Harapan Bunda Pangkalan Kerinci pada pukul 05.30 wib.

IMG-20180818-WA0010

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin, MH, Wakil Bupati Pelalawan Drs.H.Zardewan,MM, Sekda H. Tengku Mukhlis,M. Si, Kapolres Pelalawan AKBP Pol Kaswandi Irwan SIK, ‎Dandim, Ketua PN Pelalawan, Kajari,Anggota DPRD Pelalawan,Para Pejabat Kepala OPD dan Perwira Polres Pelalawan, Tokoh Masyarakat,Agama Paguyuban, dan Pemuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *