Pria 33 Tahun Ikut Sunat Massal yang digelar Ikatan Pemuda Kampuang Lua.

Pasaman,Poros Nusantara -Ikatan Pemuda Kampuang Lua (IPKL) Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman adakan sunatan massal, Sebanyak 8 orang anak dan 1 orang mualaf mengikuti khitanan gratis yang dilaksanakan Kamis (05/7/2018).

Sunatan massal tersebut dilaksanakan di tempat Praktek Bidan Yona,  kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA  Bangun Infrastruktur Tidak Bisa Hanya Andalkan Dau-Dak

Dalam kegiatan Sunatan Massal ini ada hal yang menarik, Nanda (33 th)  ikut menjalani kegiatan ini, Nanda yang telah berkeluarga dan telah mempunyai anak ini ternyata seorang mualaf yang tinggal di Jorong Kampuang Lua.

BACA JUGA  Polsek Medan Timur Ops Yustisi Tindak Tegas 15 Warga Melanggar Prokes

Ricky Permana Ketua Pelaksana saat dihubungi Media Poros Nusantara mengatakan bahwa “ jumlah yang ikut sebanyak 9 orang terdiri dari Durian Tinggi, Cubadak Gadang, Jambak dan Kampuang Lua, dengan mengangkat tema  yaitu Jalin silaturrahmi dan saling memaafkan untuk kembali fitrah ”.

BACA JUGA  Rumah Makan Lesehan Ibu Nok Berbagai Macam Hidangan Dan Masakan Yang Lezat Gurih Dan Mantap

Ninik Mamak Jorong Kampuang Lua Kabasaran mengharapkan kegiatan ini bisa berjalan setiap tahunnya sebagai bentuk tanggung jawab sosial kemasyarakatan .

Dengan diadakannya sunatan masal ini. Orangtua dari  seorang peserta merasa sangat terbantu dengan adanya sunatan massal tersebut.

 

( Laporan : Ekie )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *