Paguyuban HANTER suplay bantuan korban kebakaran di Bulakan

Pemalang, Poros Nusantara – paguyuban Hanter (himpunan anak terminal) dari terminal belik senin 16/7/2018, memberikan bantuan kepada korban kebakaran Karni warga Dukuh Karang  Desa Bulakan, Kecamatan Bulakan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

index

Dengan menggunaka mobil pik up warna hitam team dari Hanter  memberikan bantuan kepada pihak korban kebakaran, Anto dari paguyuban Hanter saat berpapasan dengan media sedari memberikan bantuan kepada korban  dirinya mengatakan saya baru saja mengantarkan  bantuan kepada korban bersama teman – teman, kami adanya bencana ini segera kami mengumpulkan bantuan yang di butuhkan korban, ungkapnya.

BACA JUGA  Desa Siluman Diduga Juga Gentayangan di Papua.

index1

sedangkan kondisi rumah pasca kebakaran dari pengamatan pihak media sudah ada mulai adanya perbaikan dengan memasang atap sementara dan membersihkan sisa sisa kebakaran .

Sedangkan hal ini mendapat respons dari Edy kasi trantib Kecamatan Belik, dirinya berharap adanya mobil pemadam di tiap kawedanan jadi seandainya ada kebakaran pihak pemadam segera datang kelokasi, tuturnya.

BACA JUGA  Danrem 162/WB Kunjungi Anggota Kodim 1607/Sumbawa Yang Mengalami Stroke

Dirinya melanjutkan kebanyakan kebakaran terjadi di wilayah punggung, ungkapnya kepada media.

 

( Laporan : Solihin Kohar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *