Ragam  

Hanura NTT Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

KUPANG,POROSNUSANTARA – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan anggota dan Srikandi Hanura pada momen bulan puasa ini berbagi kasih dengan yatim piatu. Berbagi kasih yang dibarengi dengan buka puasa bersama ini sebagai bentuk kepedulian pada sesama khususnya penghuni Panti Toifah dan Nursa’adah ini.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT, Drs. Refafi Gah, S.Pd, M.Pd, disela-sela kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu di Jalan Urip Sumohardjo, Kota Kupang, Senin (11/6) mengatakan, Partai Hanura baru pertama kali melakukan buka puasa bersama dengan aannak panti yang ada di Kota Kupang dimasa kepemimpinannya. “Hanura terpanggil untuk berbagi kasih dengan anak panti asuhan pada momen bulan puasa ini. Walau dengan keterbatasan tetapi pengurus dan anggota terpanggil untuk berbagi kasih untuk anak yatim piatu dari dua panti di Kota Kupang,” ujarnya.

BACA JUGA  KOMNAS PERLINDUNGAN ANAK : BONGKAR SEGERA SINDIKAT EKSPLOITASI SEKSUAL KOMERSIAL ANAK DI INDONESIA

Refafi menambahkan dengan ketulusan hati nurani berbagi kasih itu, secara tidak langsung ada berkat dan doa dari anak yatim piatu untuk kebesaran Hanura di NTT. Menurutnya Partai Hanura ini hadir dari hati nurani rakyat Indonesia, khususnya rakyat di NTT. Partai Hanura, ikut menjaga keseimbangan dan semangat toleransi pada agama apapun. Untuk itu dirinya mengajak semua warga dan umat beragama untuk saling menjaga toleransi dalam bingkai NKRI yang Berbhineka Tunggal Ika.
hanura ntt 2
Sementara Ustad Sofian Abdurahman dalam tausyiahnya mengatakan, sebagai manusia harus terus melakukan kebaikan dalam kehidupan bersama. Walau terkadang dalam kehidupan ini apabila melakukan kebaikan, dimata orang yang tidak suka tetap tidak baik. Dirinya mengajak semua yang hadir untuk terus melakukan kebaikan walaupun dimata orang yang tidak suka, tetap kita tidak baik, itu realitas tapi harus tetap melakukan kebaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *