Ragam  

MDMC Moga Pemalang akan Mendirikan Posko Kesehatan bagi Pemudik Lebaran mulai H -7

Pemalang, Poros Nusantara – Guna melayani kesehatan pemudik lebaran 2018 ,MDMC (Muhammadiyah Disaster Management Center), Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang-Jawa Tengah, direncanakan akan membuka posko arus mudik didekat Wisata Moga Refting saat H -7 lebaran, atau tepatnya Jumat (8 /6).

Kepada media, Sabtu (26/5) Ketua MDMC, Moga Suwarmo, melalui telpon seluler dirinya menuturkan, dalam menyambut arus mudik lebaran pihaknya dari MDMC Moga direncanakan akan membuka posko mudik lebaran di H-7, dengan menerjunkan 10 personel tim SAR dan 6 tim medis, 1 ahli fisioterapi.

BACA JUGA  10 Pejabat Eselon II Dapat "Kado Istimewa" dari Gubernur NTT

Dia menambahkan, pihaknya juga mengharapkan kepada masyarakat, khususnya pemudik agar mengetaui dan bisa memamfaatkan fasilitas pelayanan kesehatan yang sediakan MDMC. “Apabila lelah setelah melakukan perjalanan jauh kami siapkan tempat untuk beristirahat,” ujarnya.

BACA JUGA  BPBD PROVINSI NTT KABUPATEN/KOTA SIAGA TERHADAP BENCANA

Apa yang akan diupayakan MDMC Moga ini pun mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat. Atas kepedulian tersebut pihak MDMC Moga yang akan menyediakan posko kesehatan bagi pemudik yang lewat. (Solihin Kohar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *