Ragam  

IMO NTT Siap Mengkritisi Setiap Program Pemerintah

KUPANG.POROSNUSANTARA – Kalangan jurnalis di Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya di media online bersepakat bergabung di organisasi Ikatan Media Online Indonesia (IMO). Kalangan jurnalis media online di NTT telah membentuk IMO NTT dan dalam rapat perdananya telah terbentuk kepengurusan. Kalangan jurnalis online bersepakat untuk tetap mengawal dan mengkritisi proses pembangunan yang dilakukan pemerintah.

Dalam rapat bersama di Restoran 999 Kupang (16/5/2018), belasan pimpinan media online dipandu pemegang mandat IMO NTT, Fren Lutruntuhluy, dibicarakan kelengkapan struktur DPW IMO sekalian menentukan waktu pelantikan dan deklarasi yang telah disepakati setelah usai pemilihan Gubernur NTT.

BACA JUGA  Akibat Narkoba Divonis 5 Tahun, Mantan Kasat Narkoba Polres Pasaman Dipecat

Fren pada kesempatan pertemuan ini mengatakan, forum telah menyetujui untuk mandat sebagaimana yang telah diberikan kepada saudara Freni Lutruntuhluy, terus dilanjutkan sebagai Ketua DPW IMO NTT, Sekretaris, Rony Banase dan Bendahara, Erny Amperawati dari Portal Berita Porosnusantara.com. Selain ketua, sekretaris dan bendahara, seluruh struktur DPW IMO telah dipenuhi seluruh anggota yang telah menandatangani formulir anggota.
erni 2

BACA JUGA  Biker Subuhan Wajo dan Mahtan Gelar Wajo Hapus Tatto II Bertema : Hijrah Tanpa Batas

Dalam catatan dan daftar hadir serta formulir yang sudah terisi, kata Frenn belasan media ini masih menunggu media lain dikarenakan  berada di luar daerah. Karena itu, kepengurusan yang telah dibentuk masih menunggu waktu sampai seluruh media mengisi formulir dan menandatangani formulir diatas materi.

Fren merincikan media online yang telah bergabung antara lain, mediatimor.net, citra-news.com, suaranusabunga.com, nttpos.com, reformasiindonesia.com, indonesiamenyapa.com, strikenews.id, obor-nusantara.com, flobamoraspot.com, bisnisflobamora.com, beritaperbatasan.com, beritaflobamora.com, porosnusantara.com, sumbanews.com, penasumba.com, rotetvnews.com, rolnews.com, teropongntt.com, kupangmedia.com  termasuk tiga media yang direkomendasikan dari DPP IMO INDONESIA. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *