Ragam  

Gubernur Frans Lebu Raya Pamitan di Dinkes NTT

KUPANG.POROSNUSANTARA – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. Frans Lebu Raya, menyampaikan terima kasih dan memohon pamit buat karyawan Dinas Kesehatan (Dinkes) NTT. Gubernur Lebu Raya, menyampaikan permohonan maaf jika selama kepemimpinannya di NTT, terdapat hal-hal yang menyinggung perasaan para karyawan dinas ini. Frans menilai keberhasilan yang diwujudkan selama ini tentu tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak.

“Terima kasih dan saya mohon pamit. Mudah-mudahan kita masih bisa bersama membangun NTT menjadi lebih maju lagi,” kata Gubernur Frans dalam tatap muka bersama pimpinan beserta karyawan Dinas Kesehatan NTT, di Kupang, Kamis (17/5) petang.

BACA JUGA  Penganugerahan Penghargaan Anak Bangsa Berprestasi Nusantara Platinum Award 2018

Dalam siaran Pers Biro Humas Setda NTT disebutkan, dalam pertemuan terbatas ini, Gubernur Frans didampingi Plt. Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan NTT, Klemens Kesule Hala.Tatap muka bersama pimpinan dan karyawan Dinas Kesehatan NTT itu, sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatannya sebagai Gubernur NTT pada 16 Juli 2018 mendatang. Kedatangannya di Dinas Kesehatan NTT adalah perangkat daerah kelima,  untuk menyampaikan pamitan menjelang akhir masa tugasnya.
gub ntt 2

BACA JUGA  Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP H Ganet Sukoco buka Perkemahan Sabtu Minggu ( persami ) Saka Bayangkara

Gubernur Frans mengatakan, dirinya menggunakan sisa waktu yang ada untuk berpamitan di 49 perangkat daerah juga pemerintah kabupaten dan kota. Sekarang sudah lima perangkat daerah yang sudah didatangi. Hal ini harus dilakukan, cukup satu atau dua jam untuk menyampaikan terima kasih dan sekaligus pamitan. Lebu Raya, berpesan tetap bekerja keras membangun NTT, yaitu, membangun Indonesia di NTT. “Saya tahu daerah ini pasti akan terus maju. Saya berjanji akan dukung dari Jakarta dan kita akan tetap bersama membangun daerah ini,” tambahnya.

BACA JUGA  Aksi Kapolsek Rela Duduk Bersimpuh dan Memohon ke Kelompok Massa agar tidak Main Hakim Sendiri

Dia mengatakan, akan beralih tugas dari gubernur menjadi anggota DPR RI di Jakarta dan sambil membangun Indonesia di NTT. Mewujudkan cita-cita rakyat NTT supaya dapat keluar dari stigma miskin yang selalu menghantui selama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *