Ragam  

Alat Penghemat Daya Listrik Enter Indonesia Sangat Berkualitas

Jakarta, POROS INDONESIA – Guna membantu pemerintah mengkampanyekan penghematan energi, khususya energi listrik. Tim marketing dari produk penghemat tenaga listrik merk Enter Indonesia, terus bergerak menembus berbagai lini. Selain menjalankan misi bisnis, yakni menjual produk berkualitas, juga sisi lainnya ikut berkampanye perihal penghematan penggunaan energi setrum ini.

Terkait mutu atau kualitas yang dikemas dalam produk tersebut, tidak henti-hentinya dengan rasa capek atau bosan terus dikupas di hadapan calon konsumen dimana pun berada di seluruh indonesia. Tujuannya agar pembeli dalam keadaan bahagia karena membeli dalam perasaan mantap terhadap produk yang akan digunakan di rumah atau kantornya. Selanjutnya agar konsumen juga tidak kaget dan ragu untuk menggunakan produk tersebut.

BACA JUGA  Gubernur NTT Terima Lukisan Wajahnya dari Siswi SMKN I Kupang

Jujur kata Purnomo Adi suatu ketika pada Poros Nusantara, harga penghemat listrik yang dipasarkan itu memang sesuai dengan kualitas dan kapasitasnya. Terkait kualitas kata dia berani menggaransi produk tersebut hingga lima tahun, sehingga harganya pasti beda dengan produk lain. Yang dimaksud Sesuai dengan kapasitasnya ungkap Adi lagi, apa yang ditawarkan di brosur itu semua fakta, tidak bulsit, atau hanya sekedar bahasa promosi yang menarik calon konsumen tetapi pada kenyataanya pembeli kecewa. Sekali lagi untuk produk Enter Indoensia tandas Adi, benar-benar memiliki kualitas yang prima.

Itu sebabnya sambung dia, agar ada kepuasan tersendiri dari pemakai atau konsumen, tak segan-segan tim marketing mempresentasikan kegunaan, dan cara kerja produk penghemat listrik bernama Enter Indoneia kepada siapapun. Seperti siang ini Adi Purnomo, kembali dengan detail menjelaskan perihal produk tersebut kepada Mayjen TNI Jacob D.Saarosa, SH di kantornya.

BACA JUGA  Wakil mentri Desa,Pembangunan Daerah tertinggal, dan Tranmigrasi Budi Arie Setiadi akan memotret serius masalah-masalah di Pedesaan

Tujuannya memang memasarkan produk, tetapi yang utama calon pembeli itu harus paham dulu fungsi dan manfaatnya sehingga ada sisi kepuasan tersendiri di hati pembeli. Apalagi bicara soal harga, jujur diakui Adi memang lebih tinggi dari produk lain, tetapi soal kinerja alat tersebut pun tiada duanya.

Selain itu, juga ada nilai bisnis buat konsumen yang bersedia menjadi distributor. Sebab harga untuk distributor atau agen dengan harga konsumen jelas berbeda. Jadi, silahkan bagi siapa saja yang berminat menekuni bisnisnya sangat boleh, cetus Adi. (adv/Slamet W).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *